Beranda Peristiwa Nasional Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono, We Love You and We Will Forever...

Selamat Jalan Ibu Ani Yudhoyono, We Love You and We Will Forever Miss You

Ani Yudhoyono
Keluarga: We Love You and We Will Forever Miss You. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

JAKARTA, Pelitabanten.com — Suasana haru selimuti pemakaman almarhummah Kristiani Herawati Yudhoyono yang lebih dikenal Ibu Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta Selatan. Pada Minggu (02/06/2019) siang.We Love You and We Will Forever Miss You.

Pemakaman yang dilaksanakan dengan upacara militer dari gabungan personil paspampres, TNI/Polri yang juga dihadiri oleh rakyat, jajaran Menteri kabinet, artis ibu kota, serta ormas yang berlangsung dengan suasana hikmat dan haru, mengiringi Almarhumah ketempat peristirahatan terakhirnya.

Pemakaman Ibu Ani Yudhoyono di TMP Kalibata. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Presiden Joko Widodo menjadi inspektur upacara sebagai penghormatan terakhir pada Ibu Negara Istri dari Presiden Ke- 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, hadir juga presiden ke-3 Bj habibi, Megawati, Tri sutrisno dan istri, Muria abdurahman wahid, Ayu Azhari, Ruhut Sitompul, serta segenap menteri kabinet negara.

– Jokowi

“Ibu Ani dikenal dengan seorang yang penuh kasih sayang. Almarhumah yang dilahirkan di Jogjakarta. Sepanjang hayatnya didedikasikan dengan nilai-nilai luhur budaya dan meningkatkan rasa pada rakyat,”kenang Presiden ke- 7 RI dalam sambutannya.

“Ucapkan terimakasih kepada almarhummah atas pengabdiannya selama ini kepada bangsa dan negara. Dengan memohon yang maha kuasa mari kita lepas kepergian almarhummah. Dan semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah swt,”doa dan harap Jokowi.

– AHY

Ibu Ani Yudhoyono
SBY Bersama Cucunya Di TMP Kalibata, Selamat jalan memo, We Love You and We Will Forever Miss You. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Beliau telah dipanggil oleh zat yang maha tinggi. Kepergian beliau mengagetkan kita semua. Semasa hidupnya ibu adalah sosok yang tangguh,”ucap Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) dihadapan ribuan pengantar jenazah almarhumah Ibunda tercinta Ani Yudhoyono.

“Saya pasrah. Tapi saya tidak pernah menyerah. Saya terima dengan ikhlas.” Ucapan akhir almarhummah ungkap AHY.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya. Mari kita bergandengan tangan untuk indonesia kedepannya. Sesuai dengan cita-cita almarhummah. “Selamat jalan memo, We Love You and We Will Forever Miss You,“ujar AHY penuh haru.

Selamat Jalan Ibu Negara, Allah SWT Ampuni segala dosamu, lapangkan kuburnya tempatkan Almarhumah di syurgamu bersama hamba hambaMU yang Sholeh dan Sholeha. (Tim).

Loading...