Beranda Jurnalis Warga Pemuda Kampung Gunung Kancana Bagikan Takjil Bagi Pengendara

Pemuda Kampung Gunung Kancana Bagikan Takjil Bagi Pengendara

SERANG, Pelitabanten,com – Organisasi Pemuda Kampung Gunung Kancana (AGUNA) melaksanakan kegiatan agenda tahunan, yaitu “Babagi Takjil Gratis”. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini dilakukan oleh kepemudaan Kampung Gunung Kancana dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi mobil dan motor.

“Hari ini kita melaksanakan berbagi kasih dan menjalin silaturahmi antar sesama. Karena menurut kami berbagi itu indah apalagi bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah.” Ujar Miftahul Huda, Ketua Umum Organisasi Pemuda Kampung Gunung Kancana (AGUNA), Minggu (26/5/2019).

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan di persimpangan atau prapatan Jl. Mandalawangi Km 07 Kp. Gunung Kancana tepatnya disamping kantor Balai Desa Ujung Tebu, Ciomas, Kabupaten Serang.

“Tahun ini kami kepemudaan AGUNA membagikan 300 takjil gratis kepada pengemudi yang melintas di jalan Madalawangi, dan juga alhamdulilah, seluruh warga yang mengikuti acara sangat antusias. Takjil yang di sediakan oleh pemuda AGUNA pun ludes dibagikan kepada warga ataupun pengendara motor dan mobil. Luar biasa, mereka semua mengapresiasi kegiatan kami,”ujar Miftah.

Pemuda Kampung Gunung Kancana Bagikan Takjil Bagi Pengendara

Iif panggilan akrab Miftahul Huda berharap semoga Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan untuk kita semua. Semoga di tahun selanjutnya lebih baik dan lebih rame lagi.

“Mari kita jalin silaturahmi, saatnya kita bersatu untuk kemajuan bangsa dan negara. Salam damai dari kami Organisasi Pemuda Kampung Gunung Kancana,” pungkasnya. (Fiki F)

Loading...