TNI Pastikan Backup Setiap Kegiatan Polri di Kota Tangerang

Tentara Nasional Indonesia
Silaturahmi dan bukber Dandim 0506/TGR bersama Kapolres Metro Tangerang Kota. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.comTentara Nasional Indonesia (TNI) pastikan akan membackup setiap kegiatan Polri baik diminta atau pun tidak. Khusus di Kota Tangerang Kodim 0506/TGR akan terus bersinergi menciptakan suasana yang kondusif bersama Polres Metro Tangerang Kota.

Hal itu diungkapkan Komandan Kodim (Dandim) 0506/TGR, Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi saat menghadiri acara buka puasa bersama Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota, di Pakons Prime Hotel, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang, Pada Senin, (27/5/2019) malam.

Tentara Nasional Indonesia
Bukber TNI-Polri di Pakons Prime Hotel. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Faisol menegaskan, pihaknya siap membackup pengamanan hingga saat ini dan seterusnya. baik yang terkait rangkaian pemilu 2019 maupun kegiatan operasi Ketupat Jaya 2019.

“Tadi kita sudah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor, red) di Mapolres Metro Tangerang Kota, terkait kegiatan pengamanan,” terangnya.

Faisol mengatakan, bahwa TNI juga akan terlibat langsung dalam oprasi PAM Ketupat Jaya 2019 jelang Idul Fitri mendatang. Pihaknya mensiagakan lebih kurang 19 personil. Namun demikian untuk seluruh jajaran Kodim seluruhnya sebanyak lebih kurang 650 personil tetap stanby di satuan.

“Jadi semuanya siap membackup, apabila rekan-rekan dari Kepolisian dan masyarakat yang membutuhkan kita akan siap membantu, diminta atau tidak TNI akan terus bersinergi menjaga kondusifitas diwilayah Tangerang,” tandasnya.

Loading...