Beranda Peristiwa Kota Tangerang Indahnya Berbagi, Karang Taruna Kampung Baru Santuni Yatim dan Bukber

Indahnya Berbagi, Karang Taruna Kampung Baru Santuni Yatim dan Bukber

Karang Taruna Kampung Baru
Karang Taruna Kampung Baru RW 03. Foto Yossy F. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.comKarang Taruna Kampung Baru RW 03 Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, menggelar santunan anak yatim dan buka bersama (bukber). Sabtu, (25/05/2019).

Santunan diberikan pada 30 anak yatim dalam kegiatan bertemakan ‘Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim‘.

Dalam kegiatan itu hadiri Staff Kelurahan, dan tokoh masyarakat, Binamas karawaci beserta para ketua RW dan RT kelurahan Bojong Jaya Darma. Doa dipimpin tokoh agama setempat Ustadz Marsoni.

Karang Taruna Kampung Baru
Santunan Yatim Karang Taruna Kampung Baru. Foto Yossy F Pelitabanten.com

Warso, Ketua Karang Taruna RW 03 Kampung Baru Bojong Kecamatan Karawaci Tangerang, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran para pemuda dan masyarakat khususnya yang ada dilingkungan RW 03 kampung baru bahwa berbagi itu indah.

“Santunan ini merupakan salah satu kegiatan prioritas Karang Taruna RW 03 Bojong Jaya kecamatan karawaci, yang telah dua kali dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan, terlaksananya acara ini karena rasa peduli yang tinggi dan raea berbagi itu indah terutama dengan anak-anak yatim.”ucap Warso.

“Berjalannya acara santunan anak yatim dan buka bersama in, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua RW 03 dan tokoh masyarakat yang mendukung kami (Karang Taruna),”Imbuhnya.

Sementara Marno, Ketua RW 03 Kampung Baru Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Tangerang, men­gungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemuda Karang Taruna RW 03 Kampung Baru Bojong Jaya yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan santuanan anak yatim dan berbuka puasa bersama.

“Ini menunjukkan bahwa Pemuda Karang Taruna Rw 03 memiliki jiwa persatuan yang sangat tinggi serta rasa kepedulian terhadap sesama dalam hal berbagi dengan anak yatim,”kata Marno.

“Semoga acara ini bisa dilaksanakan dalam satu bulan sekali bukan hanya di acara tertentu saja dan bukan hanya pada Yatim saja tapi juga terhadap Kaum Dhuafa dan Janda Tua karena mereka sangat mengharapkan uluran tangan kita semua,”Harapnya.