Peristiwa Kota Tangerang Pengurus SMSI Tangerang Raya Priode 2019-2022, Resmi Dilantik

Pengurus SMSI Tangerang Raya Priode 2019-2022, Resmi Dilantik

Pengurus SMSI Tangerang Raya Priode 2019-2022, Resmi Dilantik
Pelantikan SMSI Tangerang Raya Priode 2019-2022,Foto Pelitabanten.com (Dok list)

KOTA , Pelitabanten.com – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia () Tangerang Raya, (, Kota Tangerang dan ) Provinsi Banten Periode 2019-2022, resmi dilantik dan Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus SMSI Provinsi Banten dibaca oleh Ketua SMSI Provinsi Banten junaidi, di Horison Grand , Jalan M. H. Thamrin KM 2.7, Panunggangan Utara, Kebon Nanas, Kota Tangerang  Sabtu (25/05/2019).

Turut hadir dalam Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Banten tersebut, Wakil walikota Tangerang Selatan , ketua PWI Provinsi Banten, Cahyo Kumolo yang di wakili, Kapolres Metro Tangerang kota yang di wakili Kompol Abdul Rohim, Walikota Tangerang di Wakili Felix dan para tamu undangan lainnya.

Foto Pelitabanten.com (Dok list)

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Provinsi Banten Junaidi mengatakan, SMSI merupakan wadah organisasi bagi para pemilik media siber atau media daring di Indonesia. “SMSI juga sebagai wadah untuk menyeleksi media daring yang ada di daerah,” terangnya.

Baca Juga:  Pawai Ta'aruf Awali Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Tangerang

Menurut , perkembangan yang begitu cepat, membawa perubahan sendiri bagi perilaku masyarakat dalam mencari informasi. “Hanya dengan search di smartphone, semua tersedia baik informasi yang bermanfaat maupun informasi bohong atau hoax,” jelasnya.

“Disinilah peran SMSI, sebagai wardah organisasi untuk menjadi media daring yang mampu menangkal berita-berita hoax. Mengapa? Karena media daring merupakan produk jurnalistik yang patuh pada aturan Dewan Pers,” Pungaksnya.

Diketahui Pengurus SMSI Priode 2019 – 2022 Tangerang Raya yang mencakup Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, yakni di jabat oleh, Wahyu Haryadi untuk Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Ayu Kartini, sedangkan Tangerang Selatan dijabat oleh Jumaedi

santunan ,foto pelitabanten.com ( Dok list)

Acara tersebut dilanjutkan dengan Santunan anak Yatim dan Buka bersama jajaran  Himpunan ().