Kapolsek Cisauk dan Camat Setu Bukber Bersama Warga Sengkol

Kapolsek Cisauk dan Camat Setu Bukber Bersama Warga Sengkol
Kapolsek Cisauk dan Camat Setu Bukber Bersama Warga Sengkol,Foto Pelitabanten.com (Dok list)

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com – Memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H di hari keempat, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber), di Mushola Al-Ikhlas Kampung Sengkol RT 03 RW 01 Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu Tangerang Selatan (Tangsel). Kamis (09/05/2019).

Hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus sholat taraweh, Camat Setu Heru Agus Santoso beserta jajarannya, Lurah Muncul Ahmad AG beserta staf Kelurahan, Kanit IK, Perwakilan Satpol PP, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat serta Warga Sengkol.

Diungkapkan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, Kegiatan ini dilakukan dalam rangka buka puasa bersama dan dilanjut Sholat Maghrib, Isya dan Taraweh berjamaah.

“Giat ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan intansi Pemerintah dan masyarakat, guna menciptakan hubungan erat antara apatur pemerintahan daerah, warga dan kepolisian serta untuk terciptanya situasi yang kondusif, aman dan nyaman. Bahwa pasca pilpres dan pileg 2019, kita harus bersatu dan membuat suasana yang sejuk, maka keamanan diwilayah hukum Cisauk pun akan aman dan tentram serta bisa saling memberi informasi bila ada yang sudah meresahkan masyarakat,” Ungkapnya.

“Semoga acara berbuka puasa bersama ini, semakin meningkatkan ukhuwah dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mendapat pahala dari Allah SWT…, Amin, Pungkas AKP Fredy Yudha Satria