Beranda Peristiwa Ungkapan Syukur Tim Kemenangan, Dedy Fitriadi Maju Sebagai Wakil Rakyat

Ungkapan Syukur Tim Kemenangan, Dedy Fitriadi Maju Sebagai Wakil Rakyat

Dedy Fitriadi
Dedy Fitriadi Bersama Tim Kemenangan di KPU Kota Tangerang. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Dari 9 Calon legislatif Daerah pilihan (Caleg Dapil) 1 Partai Demokrat, Dedy Fitriadi alias Rocky sapaan akrabnya, akhirnya berhasil maju untuk menduduki kursi sebagai wakil rakyat DPRD Kota Tangerang dengan memperoleh suara terbanyak dari 8 kandidat lawan pesaingnya. Rasa syukur di ungkapkan Tim Kemenangan.

Pada Pemilu 2019 ini, memang menjadi ajang pertarungan sengit para calon legislatif untuk dapat memperebutkan 1 kursi DPRD yang ditetapkan oleh Partai Demokrat yang khususnya berada di Dapil 1 Kota Tangerang.

Dedy Fitriadi
Dedy Fitriadi Saat Diwawancara Awak Media di Depan Kantor KPU Kota Tangerang. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Ya mungkin itulah dinamika politik, tapi saya selalu berusaha ikhtiar dan tetap berdo’a agar saya dapat memegang teguh amanah dan berupaya membantu masyarakat untuk membangun Kota Tangerang kedepannya agar menjadi baik, baik, dan lebih baik lagi,” tegas Dedy saat dijumpai Pelitabanten.com di depan Kantor KPU Kota Tangerang pada Rabu (08/05/2019) sore.

Kendati demikian, perjuangan para tim kemenangan Dedy Fitriadi tidak berujung sia-sia. Karena selama mengawal proses perhitungan yang dirasakan, diketahui amat sangat menguras tenaga dan fikiran para tim yang sudah sangat berupaya berusaha berjuang dengan sepenuh hati dalam membantu mengawal proses jalannya sidang penghitungan suara sejak 19 April dari tingkat PPK Kecamatan hingga akhir 08 Mei 2019 dalam rapat pleno penetapan di KPU Kota Tangerang.

Dedy Fitriadi
Bersama Bendahara DPC Partai Demokrat Cecep Alfian (Kiri). Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Alhamdulillah, perjuangan kami sampai saat ini dapat menuaikan hasil yang memuaskan. Salinan data C1 setiap TPS yang diterima tim dari para saksi juga benar, dan sesuai harapan,” ungkap Ari Saputra selaku Tim kemenangan caleg terpilih ini.

Ya, dari hasil penetapan yang digaungkan dalam Pleno KPU Kota Tangerang. Dedy Fitriadi dengan nomor urut 1 dari Partai Demokrat berhasil memperoleh jumlah angka sebanyak 2.594 suara pemilih dari 2 wilayah di Kecamatan Karawaci dan Tangerang.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua sahabat-sahabat tim, rekan-rekan organisasi, Keluarga khususnya, juga kerabat dan masyarakat Kecamatan Karawaci dan Tangerang yang sudah memilih dan mempercayakan saya pada pesta demokrasi Tahun ini. Sehingga saya dapat memperoleh suara terbanyak dan maju sebagai anggota dewan, allhamdulillah,” tambah Dedy seraya mengucap syukur.

Hal senada pun disampaikan Muhammad Arif alias Madro selaku Tim Koordinator Kecamatan (Korcam) kemenangan Dedy Fitriadi yang mengucap puji dan syukur atas keberhasilan para tim yang sudah semaksimalmungkin berjuang dari awal hingga sampai rapat penetapan di KPU saat ini.

Alhamdulillah TAKBIR…,” riangnya.

“Usaha tim selama ini akhirnya gak sia-sia, meskipun kurang tidur dan jarang pulang. Karena kita optimis kandidat kita Dedy Fitriadi pasti menang. Kumaha kira-kira?'” Canda Madro saat dijumpai Pelitabanten.com di depan kantor KPU Kota Tangerang Jalan Nyimas Melati Kecamatan Tangerang.

Editor : Ahmad Syihabudin

Loading...