Beranda Peristiwa Humanis Bagian Dari Masyarakat, Polresto Tangerang Gelar Baksos

Humanis Bagian Dari Masyarakat, Polresto Tangerang Gelar Baksos

Humanis
Kegiatan Baksos Jajaran Polres Metro Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist).

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dan Bhakti Kesehatan (Bakkes) meringankan beban sekaligus pendekatan humanis antara Kepolisian (Polri) dengan masyarakat di wilayah digelar Polres Metro Tangerang Kota, Berlokasi di Slum Area Kampung Kedaung Baru RT 01 RW 03, Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari. Senin, (05/05/2019).

Kegiatan Baksos ini di pimpin Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota AKBP M. NEZIM YUSUF, didampingi Wakasat Binmas AKP Susida Aswita dibantu Seluruh anggota Sat Binmas Polres Metro Tangerang Kota, Kanit Binmas Polsek Neglasari dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari serta Kaur Kes Bag Sumda beserta Tim Medis Polres Metro Tangerang Kota. Dengan melayani peserta pengobatan gratis sekitar 100 orang.

Humanis
Baksos dan Bakkes Yang Digelar Polresta Tangerang Ramai Diminati Masyarakat. Foto Pelitabanten.com

Dalam keterangannya kepada media, Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota AKBP M. Nezim Yusuf mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan pendekatan humanis pada masyarakat, Kepolisian selalu ada di setiap lingkup masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

Humanis
AKBP M. Nezim Meninjau Langsung Kegiatan Baksos di Kedaung Neglasari Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Kegiatan Bhakti sosial ini diikuti seluruh anggota dan tim medis, gratis Kami (Polisi) berikan dan sampaikan secara langsung, pemeriksaan kesehatan oleh tim medis, sekaligus pemberian obat sesuai dengan kebutuhan sakit yang diderita. anggota juga melakukan pembagian sembako gratis kepada masyarakat sekitar, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat, kami akan selalu ada dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” pungkasnya.

Loading...