Beranda Peristiwa Ulama Kota Tangerang Ungkapkan Penghargaan Atas Pemilu Aman dan Damai

Ulama Kota Tangerang Ungkapkan Penghargaan Atas Pemilu Aman dan Damai

Ulama Kota Tangerang
Ulama Kota Tangerang Apresiasi TNI Polri. Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Pasca pelaksanaan pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP), yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Darussa’adah, di Kelurahan Alam Jaya, Jatiuwung Kota Tangerang, KH. Sihabbudin, menyampaikan Apresiasi dan ungkapan terimakasih pada seluruh stakeholder penyelenggara pemilu.

Ulama Kota Tangerang ini menilai, dalam pesta demokrasi khususnya di Tangerang berjalan tertib, demokratis, aman dan kondusif. Mulai dari tingkat KPPS,TPS, kecamatan, hingga tingkat Kota Tangerang dan tingkat nasional 22 Mei Mendatang.

Peran TNI – Polri dalam menjaga situasi dalam negeri menurutnya adalah bagian yang tidak bisa dipisahkan dari seluruh penyelenggaraan negara republik indonesia (NKRI).

“Kepada TNI dan Polri, khususnya jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan jajaran Kodim 0506/TGR, yang telah membantu terciptanya rasa aman dan tentram terkait dengan pemilu ini, kami ucapkan terimakasih dan apresiasi penghargaaan yang tinggi,” ucap KH. Sihabbudin.

Besar harapannya, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi apapun dari hasil pemilu ini. Siapapun yang menjadi pemenang KH. Sihabbudin meminta masyarakat menyerahkan kepada lembaga yang sudah disepakati untuk menangani masalah-masalah pemilu.

“Mari kita sama-sama menjaga diri dan emosi, terlebih lagi kita sedang menghadapi bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, layaknya kita sambut dan isi bulan Ramadhan ini dengan hal-hal yang positif, mudah-mudahan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Ulama Kota Tangerang Apresiasi TNI Polri
Da’i Kamtibmas dan Masyarakat Sepakat Jaga NKRI. Pelitabanten.com

Hal senada juga dilakukan, Masyarakat wilayah Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk dipimpin salah satu Da’i Kamtibmas dan masyarakat RW 10, Kelurahan Gebang Raya dipimpin Ustadz H. Akrom secara bersama-sama mengikrarkan “Deklarasi Damai” mendukung upaya TNI – Polri dan seluruh stakeholder dalam menciptakan situasi aman dan damai pasca pemilu ini.

Loading...