Sambut Ramadhan 1440 H, Kapolres Tangsel Gowes Munggahan Pasca Pemilu 2019

Sambut Ramadhan 1440 H, Kapolres Tangsel Gowes Munggahan Pasca Pemilu 2019

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com – Dalam rangka Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah /2019 Masehi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK,M.SI, menggelar kegiatan,”Gowes Munggahan Polres Tangsel dan Komponen Masyarakat Tangsel Dalam Rangka Silaturrahmi Pasca Pemilu 2019 dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijrah.” Minggu (05/05/19).

Hadir dalam kegiatan tesebut, Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si. Pembina Forum Musholla Masjid BSD (FMMB) Marta Bakhtiar. Komunitas Gowes Santa Monika Bapak Sandy. Wasekjen Formi Tangsel Bapak Gery. Team Gowes Comunity Lengkong Gudang. Team Gowes Polres Tangsel dengan jumlah peserta gowes yang di ikuti kurang lebih 45 peserta.

Dengan titik start dari Tandon Ciater, Kapolres Tangsel bersama peserta gowes menyusuri Jl. Kodiklat TNI – Gg. Rais – Kp. Jati – Jl. Ciater Maruga – Nusaloka Sek.14 – JPG Leguti – Jl. Promoter – Eka Hospital – Jl. Raya Ciater Sek.12 – Finish di Tandon Ciater.

Dalam sambutanya Perwakilan Santa Monika Gowes Club Sandy, mengucapkan, Terimakasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya yang telah mengundang kami walaupun sifatnya mendadak, kegiatan ini bagus dan sekaligus sebagai ajang silaturrahmi sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif terutama pasca pemilu 2019.

Hal senada disampaikan dalam Sambutan dari pembina FMMB  Marta Bachtiar, mengucapkan Terimakasih kepada Bpk. Kapolres Tangsel atas undangannya, dan kegiatan ini sebagai  salah satu  ajang silaturrahmi  untuk kita semua.

” Semoga kegiatan ini tetap berlanjut disamping itu juga untuk menjaga kesehatan serta mempererat tali silaturrahmi diantara kita,” ujarnya.

Sementara Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan kehadiran dari rekan peserta gowes munggahan yang diselenggarakan oleh Polres Tangsel.

Lanjutnya, kegiatan gowes munggahan merupakan ajang silaturrahmi dan saling bersinergi bersama-sama menjaga kebersamaan dan kondusifitas khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan terlebih pasca Pemilu 2019.

Menanggapi terkait pemilu, Kapolres menyampaikan, mari sama-sama kita tunggu pengumuman dari KPU Pusat dan jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax atau bohong maupun berita yang memprovokasi.

“Saya selaku Kapolres Tangsel mengucapkan Ramadhan Ya Ramadhan, Selamat menjalankan ibadah puasa 1440 Hijriah bagi yang menjalankannya.”Pungkasnya

Diketahui, Kegiatan Gowes Munggahan selesai pada  Pukul 09.00 Wib, dan  ditutup dengan Deklarasi Damai Paska Pemilu 2019 dan Foto Bersama.