Tasyakuran Da’i Kamtibmas Karawaci Untuk Pemilu Damai 2019

Da'i Kamtibmas Polsek Karawaci
Silaturahmi dan Tasyakuran Pasca Pemilu 2019. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Da’i Kamtibmas ranting Karawaci menggelar silaturahmi jelang ramadhan sekaligus Tasyukuran dan deklarasi damai pasca Pemilu 2019, di Kantor sekertariat Dai kamtibmas, Jalan Merdeka gang Beringin RT 03 RW 03 Kelurahan Pabuaran Karawaci Kota Tangerang. Sabtu (04/05/2019).

Tasyukuran tersebut juga dihadiri Kapolsek Karawaci Kompol Doddy Ginanjar beserta Bhabinkamtibmas, Ketua Dai Kamtibmas KH. Sihabudin Quraise dan Da’i kamtibmas se-kecamatan Karawaci, Ormas Laskar Merah Putih, serta perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se-kecamatan Karawaci.

Kegiatan ini mengambil tema, “Da’i Kamtibmas Kecamatan Karawaci mendukung TNI-POLRI menciptakan situasi aman dan damai pasca pemilu 2019”.

Dalam penyampaian sambutan Ketua Da’i Kamtibmas KH. Sihabudin juga mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung Polri dan TNI dalam menjaga keamanan NKRI, begitupun dalam menjaga keamanan selama pilkada serentak tahun 2019.

“Kami sebagai Da’i dan ulama akan terus menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat, sehingga dengan itu semua situasi kamtibmas pasca pemilu khususnya di wilayah Karawaci tetap kondusif,” terangnya.

Pasca pesta demokrasi, kita terus mengajak masyarakat agar tetap bersatu, berbeda pilihan boleh tapi silaturahmi harus tetap terjaga.

“Pesta demokrasi telah usai, kiranya semua elemen masyarakat pasca pemilu tetap bersatu kembali demi NKRI harga mati dan menghargai seluruh proses yang tengah dilakukan oleh pihak terkait,” pungkasnya.(Iwan K. Halawa)

Editor : Ahmad Syihabudin