Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK Jatiuwung Rampung Digelar

Pleno Rekapitulasi Tingkat PPK Jatiuwung Rampung Digelar
Pleno PPK Jatiuwung Dipastikan Rampung Malam ini (04/05/2019). Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Rapat pleno terbuka hasil penghitungan suara tingkat yang dilakukan di aula Kecamatan sejak 19 April 2019 lalu  dipastikan rampung digelar .

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Anang Sutisna dengan didampingi Ketua Bawaslu Jatiuwung Akh Supiat dan Kompol Eliantoro Jalmaf serta Kasubag Humas Kompol Abdul Rachim saat di Aula Kecamatan Jatiuwung, pada Sabtu (04/05/2019) malam.

PPK Jatiuwung
Ketua Jatiuwung, Anang Sutisna. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

“Proses rekapitulasi yang kami mulai tanggal 19 sampai malam ini Alhamdulillah semua suasananya kondusif tidak ada masalah apapun serta saksi bisa bekerjasama dengan kami dalam hal perbaikan-perbaikan,” ujarnya.

Situasi keamanan di wilayah Jatiuwung ini juga tak lepas dari pengamanan yang ekstra yang dilakukan jajaran dan Koramil Jatiuwung.

“Terima kasih kepada dan Danramil yang telah bekerja sama dalam upaya memberikan kenyamanan bagi kami selaku penyelenggara juga bagi masyarakat Jatiuwung dalam menjalankan pemilu tahun 2019,” Beber Anang Sutisna.

Baca Juga:  Warga Kurang Antusias Datangi TPS Simulasi KPU Kota Tangerang

Sementara Ketua Bawaslu Kecamatan Jatiuwung mengatakan bahwa proses penghitungan yang dilakukan pihaknya sepanjang ini terbuka dan transparan.

“Apa yang menjadi permasalahan kita bahas dan dipecahkan bersama-sama. intinya tidak ada hal yang di tutup-tutupi semuanya serba terbuka,” terangnya.

Masih Ketua Bawaslu, dari saksi-saksi juga cukup kooperatif dengan pihaknya. Misalkan punya data yang perlu dikonfirmasi selama itu datanya valid dan tidak dibuat-buat pihaknya langsung menanggapi.

“kita laksanakan sesuai dengan prosedur yang sudah diatur oleh KPU. Sebagai pengawasan Alhamdulillah berjalan lancar, mulai dari hari pertama sampai sekarang tidak ada masalah yang ditemukan,” tukasnya. (Iwan K. Halawa)

Editor : Ahmad Syihabudin