Beranda Peristiwa Dikota Tangerang PDIP Raih Suara Diatas 20,05 Persen, Gatot Wibowo: Banteng Berjaya...

Dikota Tangerang PDIP Raih Suara Diatas 20,05 Persen, Gatot Wibowo: Banteng Berjaya di Kota Benteng

DPC PDIP Kota Tangerang
DPC PDIP Kota Tangerang Gelar Konferensi Pers di RM Pondok Salera Jalan A. Dimyati Kec. Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Dalam Konferensi Pers Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Gatot Wibowo menyebut, suara PDI Perjuangan pada Pemilu 2019 di Kota Tangerang cukup signifikan. Dirinya menyatakan Partai Banteng berjaya di Kota Benteng. Sabtu, (04/05/2019) sore.

Dikatakan Bowo, hasil perolehan suara berdasarkan input data, Partai PDIP memperoleh suara di atas 20,05 persen dari jumlah DPT se-Kota Tangerang. Menurutnya, jika dikursikan kurang lebih 10 kursi di dewan bahkan bisa 11 atau 12 kursi.

“Dibanding pemilu 2014 Kami (PDIP Kota Tangerang) hanya memperoleh suara kurang lebih 166 ribu, hari ini sudah 200 ribu suara lebih. Artinya pemilu tahun ini ada peningkatan dapat dikatakan cukup signifikan di Kota Tangerang, ini juga bukti bahwa masyarakat Tangerang masih cinta dengan PDI Perjuangan,” terang Bowo.

DPC PDIP Kota Tangerang
Banteng Berjaya di Kota Benteng. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

Dalam kesempatan itu juga Bowo mengapresiasi serta mengucapkan terima kasihnya kepada para relawan millenia,  yang kebanyakan berasal dari akademisi (mahasiswa/i) dengan kerelaan dan kecintaannya pada partai berlambang banteng dengan moncong putih ini mengorbankan seluruh tenaga dan waktu untuk mengawal proses pemilu mulai dari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) hingga KPU Kota Tangerang.

“Ini juga menunjukkan Partai PDI P lebih Milenilal dari partai sebelah. terbukti dengan suka rela mereka membantu menginput data dengan penuh rasa suka cita, disela-sela kesibukan kuliahnya,”akunya.

Tak luput juga sebagai pimpinan PDIP Cabang Kota Tangerang, Ia menyampaikan pesan ke seluruh masyarakat Kota Tangerang. Ucapan rasa terimakasihnya pada pemilu 2019 ini, masyarakat masih dipercaya kepada PDI perjuangan sebagai penyambung aspirasi rakyat.

Secara pribadi dan pengurus DPC Partai, Saya mengingatkan kepada teman-teman yang sudah terpilih dan diberi amanah, agar tetap hadir ditengah masyarakat. Kita makan minum bersama masyarakat, ketika duduk di dewan kita adalah wakil rakyat, yang harus selalu siap menerima segala aspirasinya,” tandasnya.

Loading...