Beranda Peristiwa Pemilu Aman, Polsek Jatiuwung Gelar Tasyakuran dan Deklarasi Damai

Pemilu Aman, Polsek Jatiuwung Gelar Tasyakuran dan Deklarasi Damai

Polsek Jatiuwung
Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf Sampaikan Rasa Syukur Atas Sukses dan Damai Pemilu 2019. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Tiga pilar (TNI, Polri dan Pemda) Bersama seluruh lapisan masyarakat Gelar Tasyakuran sekaligus Deklarasi Damai atas aman serta suksesnya pelaksanaan pemilu serentak di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiuwung. Bertempat di Aula Mapolsek. Jumat, (03/05/2019) sore.

Dengan dihadiri Danramil Jatiuwung Mayor Deny S, Camat Periuk Sumardi, Camat Jatiuwung Dadang Ketua MUI Kecamatan Jatiuwung dan Cibodas, Ketua Da’i Kamtibmas Jatiuwung KH Abdul Azis, Perwakilan Lintas Agama Katholik, Nasrani dan Budha wilayah Polsek Jatiuwung, Perwakilan Ormas Pemuda Pancasila, BPPKB, Senkom dan Pokdarkamtibmas.

Polsek Jatiuwung
Tasyakuran Atas Terselenggaranya Pemilu dengan Damai di Mapolsek Jatiuwung. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

Selaku Penggagas Acara Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf dalam sambutannya mengatakan acara ini diadakan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah menjaga lancarnya Pemilu serentak 2019 dengan aman dan sukses.

“Terimakasih atas kerjasama semua pihak, secara khusus untuk wilayah hukum Jatiuwung (Kecamatan Cibodas, Periuk dan Jatiuwung) bisa selesai semua proses hingga penghitungan suara ditingkat kecamatan tanpa ada masalah yang berarti,” Ujarnya.

Kesuksesan ini tidak lepas dari sinergitas antara Pemerintah, TNI dan Polri serta doa para ulama dan para tokoh lintas agama maupun unsur lainnya.

“Ini berkat kerjasama kita semua dalam mendukung kemajuan Indonesia. Untuk itu, mari kita ajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas ini kedepannya,” pesan Eliantoro.

Apalagi tinggal menghitung hari, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, kiranya kita mengajak masyarakat saling memaafkan. Mungkin sebelumnya beda pilihan dalam berdemokrasi, jangan sampai berketerusan.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Habib Usman yang selanjutnya melakukan Deklarasi Damai dengan diikutin seluruh undangan sebagai tanda pemilu 2019 di wilyah Hukum Polsek Jatiuwung berjalan dengan aman dan sukses.(Iwan K. Halawa)

Editor : Ahmad Syihabudin

Loading...