Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Raih 8 Medali Emas, Kota Tangsel Wakili Banten di Tingkat Nasional

Raih 8 Medali Emas, Kota Tangsel Wakili Banten di Tingkat Nasional

Raih 8 Medali Emas, Kota Tangsel Wakili Banten di Tingkat Nasional
Kota Tangsel Raih Juara Umum di Even Kegiatan Apresiasi GTK Paud dan Dikmas Se Banten. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com, — Kota Tangerang selatan (Tangsel) kembali meraih dari 16 (enam belas) cabang perlombaan dengan merebut (8) delapan medali Emas, dalam Kegiatan Apresiasi  dan Tenaga Kependidikan, yang di ikuti perwakilan wilayah Kota dan Kabupaten se Banten. diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banten. pada Rabu, (01/05/2019) di Jayakarta Anyer Serang Banten. dan Kota Tangsel dipastikan Bakal Mewakili Propinsi Banten di Event Tingkat Nasional Mendatang.

Hal itu disampaikan Nata Kasi Ptk Paud Pendidik, Tenaga Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tangsel saat di temui di Nuansa Bali Anyer Serang Banten mengatakan bahwa, saat ini DinDikbud Tangsel kembali meraih dari enam belas cabang perlombaan meraih 8 (delapan) medali Emas, dan selanjutnya para pemenang medali emas tersebut akan mewakili pada ajang tingkat nasional.

Baca Juga:  Soal Pipa Retikulasi SR Jebol di Karawaci, Dewan: Blacklist!

“kami dapat kembali meraih yang pernah kami raih pada tahun lalu,
Dan untuk selanjutnya tim Kami yang ini akan mewakili Banten dalam Event Tingkat  Nasional,”Jelasnya.

Nata mengaku akan melakukan evaluasi kegiatan yang pernah di lakukan pada tahun lalu. dan akan di lakukan peroses karantina agar pada kegiatan yang akan di selenggarakan nanti dapat menambah jumlah kemenangan dalam kejuaraan ini.

“Kegiatan nasional tahun lalu akan kami jadikan bahan evaluasi dan pembelajaran, Supaya lebih maksimal, Agar yang sebelumnya kami raih 3 medali emas  dapat bertambah,”Harapnya.

Depi (45) yang meraih medali emas untuk Kategori lomba Tatarias merasa bangga karena pada  kejuaraan tahun yang lalu tidak dapat meraih juara namun pada perlombaan  kali ini dirinya dapat meraih juara

Menurutnya, kunci dalam meraih adalah dengan melakukan evaluasi dan mengikuti modul juklak dan juknis yang di berikan para mentor sehingga apa yang menjadi kriteria penilaian menjadi lebih maksimal.

Baca Juga:  Sambut HSN, Polsek Karawaci Gelar Baksos di Ponpes Ar-Ruhama

Di ajang kejuaraan tinggkat Nasional nanti, Depi mengaku sangat optimis dapat lebih baik lagi setelah melalui proses pembelajaran dari kepesertaannya tahun sebelumnya, terus melakukan evaluasi agar dapat lebih maksimal.

“Setelah saya melakukan Evaluasi dan belajar pada kegiatan sebelumnya, saya yakin di Event Nasional nanti saya akan lebih baik lagi, terbukti kali ini saya bisa meraih medali emas,”Pungkasnya.