Beranda Peristiwa Kota Tangerang DPC Demokrat Pantau Rekapitulasi, Suara Dedy Fitriadi Teratas

DPC Demokrat Pantau Rekapitulasi, Suara Dedy Fitriadi Teratas

Sekertaris DPC Demokrat Kota Tangerang
Tabel Diagram Hasil Rekapitulasi Suara Dedy Fitriadi Unggul. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang, Dedy Fitriadi memantau langsung tim saksi Partai Demokrat saat melakukan pengawalan rekapitulasi perhitungan surat suara tingkat kecamatan, di PPK Tangerang. Sabtu malam, (27/04/2019).

Dengan didampingi Dewan pimpinan anak cabang Partai Demokrat kecamatan Tangerang Ahmad Fauzi, Dedy melihat langsung ketiga Panel yang sedang merekap. 2 (dua) panel yang saat itu sedang menghitung Kotak Surat Suara DPR RI dan satu Panel lain menghitung Kotak Surat Provinsi.

Sekertaris DPC Demokrat Kota Tangerang
Dedy Fitriadi, Sekretaris DPC Demokrat Kota Tangerang Saat Pantau PPK Tangerang di GOR Dimyati. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Saya mengapresiasi kinerja anggota KPU dan Bawaslu dalam melaksanakan rekapitulasi di PPK Tangerang, dari ketiga panel nampak terbuka dan transparan dalam perhitungan suara, di dalam dan luar pun pengamanan dari TNI POLRI tetap siaga,” ungkapnya.

Diketahui Sekretaris DPC Partai Demokrat ini juga menjadi Caleg DPRD Kota Tangerang di Dapil 1 Kota Tangerang dan di Pemilu 2019, ketiga kalinya Ia mencalonkan diri Sebagai Calon Legislatif (Caleg).

“Alhamdulillah dari Dapil 1 kecamatan Karawaci dan Tangerang, Partai Demokrat meraih satu Kursi untuk DPRD Tingkat Kota,” singkatnya saat ditanya Pelitabanten.com dilokasi.

Kendati demikian saat ditanya siapa nama calon yang teratas Sekjen DPC Partai Demokrat itu hanya tersenyum simpul.

Sementara, DPAC Demokrat kecamatan Tangerang, Ahmad Fauzi menjelaskan, bahwa Tim pemenangan dari Dedy Fitriadi sudah mengakumulasi 97% lembar C1 dari 2 kecamatan Dapil 1 Kota Tangerang. Dan hasil rekap sudah dimiliki oleh Tim Pemenangan, dan total perolehan suara Demokrat 16 ribu lebih untuk DPRD tingkat Kota.

“Nanti saya kasih lihat diagramnya kang, persentasenya ada disana lihat saja kang,” jelas Fauzi.

Nampak dari diagram, suara Partai mencapai 21,13% dan nama Dedy Fitriadi dengan persentase teratas 15,81% disusul oleh Dudus Dustirawan dengan perolehan 13,52% dari total perolehan suara sebanyak 16.100 yang telah terkumpul dari data C1.

“Nah dari kumpulan data C1 ini, Kami akan mengawal perhitungan di PPK dari tiap PPS, dari saksi partai yang sudah disiapkan,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Syihabudin

Loading...