Terinspirasi Cawapres, Bayi Mungil Ini Diberi Nama Sandiaga Uno

Terinspirasi Cawapres, Bayi Mungil Ini Diberi Nama Sandiaga Uno
Bayi Mungil Ini Sandiaga Uno. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Di tahun Demokrasi ini banyak kejadian pasca pemilu 2019 mulai dari banyaknya korban penyelenggara pemilu (KPPS dan Aparat-red) sakit karna kelelahan hingga meninggal dunia, kontropersi soal Quick Count hingga menunggu Real Count Komisu Pemilihan Umum soal hasil perolehan suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta legislatif.

Tak terkecuali seperti yang terjadi di Kota Tangerang, terinspirasi dan fanatiknya terhadap cawapres pasangan nomer urut 02 Sandiaga Salahudin Uno, simpatisan dan juga tim sukses 02 bernama Jarkasih Akrab disapa Japra bertempat tinggal di Jalan H. Ikhwan Kampung gebang RT 003 RW 02 Sangiang jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Menamakan putra ke-3 nya Sandiaga Uno yang baru saja di lahirkan sehari pasca pencoblosan Kamis, (18/04/2019).

Terinspirasi Sandiaga Salahudin Uno
Jarkasi dan Istri Saat Ditemui di Kediamannya bersama Salahudin Uno. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Disela kesibukannya sebagai kordinator saksi dari pasangan 02 dan salah satu caleg DPRD Kota Tangerang Nurhadi ST, Japra dan istrinya Siti Bunayah, saat ditemui di kediamannya mengatakan sangat Bahagia sekali atas kelahiran putranya, dan memberi nama bayi mungil ini Sandiaga Uno.

Baca Juga:  Panwascam Larangan Tertibkan APK Langgar K3

“Sebagai rasa syukur dan tim sukses 02 kami menamai anak kami dengan nama Cawapres Kami Sandiaga Uno,”Kata Japra.

“Ini untuk mengenang perjuangan saya sebagai Tim Sukses 02 dan Caleg Pak Nurhadi untuk DPRD kota tangerang, Insya Allah tercapai semua cita – cita kami, dan momen ini akan selalu kami ingat sebagai sejarah keluarga kami,” Imbuhnya.