Peristiwa Kota Tangerang Pantau Rekapitulasi PPK Tangerang, Kapolres: Percepat Rekap Tambah Satu Panel

Pantau Rekapitulasi PPK Tangerang, Kapolres: Percepat Rekap Tambah Satu Panel

Pantau Rekapitulasi PPK Tangerang, Kapolres: Percepat Rekap Tambah Satu Panel
Kegiatan Rekapitulasi PPK Tangerang. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com,  Orang nomor satu di Kepolisian Resort Metro Tangerang, Abdul Karim kunjungi Gedung (GOR) A. Dimyati Kota Tangerang lakukan pemantauan pelaksanaan terbuka perhitungan tingkat Tangerang. pada Sabtu, (20/04/2019) siang.

Didampingi Kepala dan Wakil Kepolisian Sektor Tangerang Kota, Kapolrestro pantau langsung situasi rekapitulasi perhitungan surat suara dari 8 yang berada di .

Kapolres Metro Tangerang Kota
Pantau Pelaksanaan Rekapitulasi . Sabtu (20/04). Foto Supriyadi Pelitabanten.com

membahas langsung perihal keterlambatan perhitungan rekapitulasi di salahsatu panel Rekap data PPK kecamatan Tangerang. Bersama Ketua PPK Kecamatan Tangerang Nanang, beserta Camat Tangerang Agus Hinra.

Kapolrestro menghimbau agar hari selanjutnya agar ditambahkan 1 Panel lagi, agar rekapitulasi perhitungan surat suara bisa lebih cepat.

Pantauan Pelitabanten.com Rapat pleno Rekapitulasi yang diadakan sejak Jumat (19/04/19) oleh PPK Kecamatan Tangerang itu hingga sabtu siang satu panel sudah berhasil merekap Kotak Suara Abu-abu 4 Kelurahan. Sedangkan satu panel lagi masih menyisakan 3 Kelurahan, saat dipantau pelitabanten.com sedang berlangsung penghitungan Kotak Suara dari .

Baca Juga:  Aiptu Purwanto Hadiri Pertunangan Putra Sahabatnya Wahyu Kristianto, Bentuk Saling Menguatkan Jalinan Silaturahmi

Nanang selaku ketua PPK pun menegaskan bahwa pada Minggu esok akan ditambahkan 1 panel agar mempercepat proses perhitungan.

“Sesuai dengan pembahasan tadi bersama Kapolres yang memantau situasi keamanan di lokasi perhitungan, kita akan tambah lagi 1 panel, Kapolres juga tadi mengingatkan agar akses masuk ke Lokasi perhitungan pun harus diperketat, orang masuk harus menggunakan id card,” Jelas Nanang Saat ditanya wartawan pelitabanten.com.

Editor : Ahmad Syihabudin