Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Bersama Media, Kadin PB Tangsel Tingkatkan Keterbukaan Informasi

Bersama Media, Kadin PB Tangsel Tingkatkan Keterbukaan Informasi

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com, — Dalam upaya meningkatkan kinerja dan keterbukaan informasi, Ketua Kamar Dagang Industri Paradigma Baru (Kadin PB) Kota Tangerang Selatan, Mizz Farha Diba menggelar tatap muka bersama para awak media di Rumah Makan Bukit Pelayangan (Bupe) Resto Jl Cilenggang 1 No 53 A BSD Kel. Cilenggang Kec. Serpong Kota Tangerang Selatan, Senin (15/4/19) malam.

Dalam sela kegiatan, Ketua Kadin PB Kota Tangsel, Mizz Farha Diba mengatakan, untuk memajukan ekonomi Kota Tangsel yang lebih baik lagi, pihaknya (Kadin PB red ) tangsel telah menggandeng seluruh elemen masyarakat di Kota Tangsel.

Mizz Farha Diba Foto Pelitabanten.com (Dok list)

“Melalui tatap muka ini, Ketua Kadin PB Kota Tangsel memang sudah komitmen dari awal untuk bisa bersinergi dengan elemen masyarakat, Wartawan dan LSM terkait pekerjaan-pekerjanan swasta maupun Pemerintah di Tangsel,” Ujarnya.

Lanjutnya Ketua Kadin PB tangsel Mizz Farha Diba menambahkan, pihaknya berharap dengan bersinergi bersama media dapat terpublikasikan kegiatan-kegiatan Kadin PB kedepannya.

“Setelah pilpres nanti, akan banyak investor – investor yang akan turun ke tangsel, dengan sinerginya Kadin PB Tangsel bersama media, kedepannya dapat menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan diKadin PB Tangsel bersama para Investor, Pengusaha dan pemerintah Tangsel,” imbuhnya.

Diakhir penyampaianya, Mizz Farha Diba menjelaskan bahwa kinerja Kadin PB Tangsel selama ini telah berjalan cukup baik dengan terjalinnya kerjasama bersama pihak swasta dan Pemerintah.

“Dalam sisi kerjasama Kadin PB Tangsel, sudah bekerja sama dengan investor – investor dari Korea, Malaysia dan masih banyak lagi,” terangnya.

Editor: Ahmad Syihabudin