Beranda Peristiwa Kota Tangerang Naik Willy’s, Polsek Tangerang Bersama Kelurahan Sukasari Sosialisasi PEMILU

Naik Willy’s, Polsek Tangerang Bersama Kelurahan Sukasari Sosialisasi PEMILU

Polsek Tangerang
Unik, Gunakan Willy's Polisi Bersama ASN Sosialisasi Pemilu.Foto Supriyadi Pelibanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Berkeliling dengan mobil Jeep WILLY’S buatan tahun 1954, Kepolisian Sektor Tangerang Kota bersama aparatur Kelurahan Sukasari Kota Tangerang melakukan sosialisasi PEMILU 17 April 2019.Menggunakan pengeras suara, melintasi pinggiran sungai Cisadane dan pusat Kuliner pasar lama, cara ini cukup menyita perhatian Masyarakat yang berada di sekitar rute yang dilewati pada Senin (15/04/2019).

Diiringi Lagu jingle KPU, sosialisi makin terasa marak saat mobil melintas. Masyarakat dihimbau untuk menghadiri dan mengikuti pemilihan umum pada 17 April nanti, agar tidak datang terlambat dan sejenak menunda aktifitas untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 nanti.

Polsek Tangerang
Sosialisasi Pemilu Polsek Tangerang. Foto Supriadi Pelitabanten.com

“Kepada para pedagang, tunda sejenak berdagangnya nanti 17 April nanti, Kita Nyoblos dulu,” Himbau aparatur Kelurahan Sukasari saat melintasi Pusat Kuliner pasar lama Kota Tangerang.

Pihak Kepolisian Sektor Tangerang Kota menegaskan bahwa keamanan Pemilih untuk ke TPS dijamin keamanannya oleh TNI dan Polri.

“Mari kita berbondong-bondong ke TPS Pemilu 17 April nanti, jangan GOLPUT, mari kita sukseskan PEMILU 2019,” Himbau IPTU Irwan, Kanit Binamas saat melakukan sosialisasi melalui pengeras suara di tengah masyarakat.

Polsek Tangerang
H. Jejen Saat Mengendarai Jeep Willy’s Melintasi Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

H. Jejen, Sekretaris Lurah (Sekel) Sukasari menjelaskan kegiatan ini merupakan tugas 3 (tiga) pilar dalam mensukseskan Pemilu 2019, menggunakan jenis kendaraan yang unik agar menarik perhatian masyarakat.

“Berharap masyarakat tidak Golput, jadi kami himbau mulai saat sekarang ini, selain jalan utama kami masuk ke gang-gang yang penuh dengan pemukiman padat penduduk, biar mereka mengetahui jadwal pemilu besok,” jelas Jejen saat ditemui pelitabanten.com

Editor : Ahmad Syihabudin