Isyana Suarakan Emak – Emak Dikarnaval Paslon 01

Isyana Suarakan Emak - Emak Dikarnaval Paslon 01
Isyana Suarakan Emak - Emak Dikarnaval Paslon 01. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) sekaligus Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka  turut hadiri kegiatan Karnaval Indonesia Satu,dalam rangka kampanye Budaya Akbar Capres – Cawapres 01 Jokowi-Ma’aruf Amin di Kota Tangerang.

Berlangsungnya giat Karnaval yang diselenggarakan oleh Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang yang diketuai Oleh Bambang Suwondo, Puluhan ribu masa memadati route yang dilalui, dimulai dari Jalan Windu Karya (Samping Lap.A Yani), Jalan Daan Mogot Mapolres Metro Tangerang Kota, Mall Robinson-Jalan Kisamaun, dan Finisg di Depan Pendopo Bupati Tangerang.

Karnaval Budaya Akbar di Kota Tangerang
Kampanye Karnaval Budaya Akbar di Kota Tangerang. Foto Huda R. Alfian Pelitabanten.com

Dengan nada semangat Caleg DPR RI nomor urut satu Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena banyaknya pendukung dan antusiasme khususnya perempuan dan emak-emak yang turun ke jalan untuk meramaikan jalannya karnaval ini.

Baca Juga:  Di Kota Tangerang Kampanye Akbar Prabowo - Sandi Dibanjiri Puluhan Ribu Massa

“Hal tersebut merupakan bukti konkrit bahwa perempuan mempunyai peran penting dalam kemenangan pak Jokowi nantinya, makanya jangan sepelekan suara emak-emak,” tuturnya sambil tersenyum dihadapan pendukung Jokowi-Maruf. Minggu (07/04/19)

Turut dalam rombongan Karnaval Capres No urut 01 Ir.H.Joko Widodo, Cawapres KH.Ma’aruf Amin, Ketua TKN Jokowi-Ma’aruf Amin Erick Tohir, Menhub RI Budi Karya Sumadi, Para anggota TKN dan TKD Paslon 01.

“Saya berharap nantinya jika saya terpilih menjadi anggota legislatif keberagaman yg ada seperti di karnaval ini, tetap dilestarikan dan dijaga,” paparnya.

Editor : Ahmad Syihabudin