Beranda Travel Hotel Bae Jasa, 1.000 Kaca Mata Dibagikan di Grand Opening Hotel Pakons

Bae Jasa, 1.000 Kaca Mata Dibagikan di Grand Opening Hotel Pakons

Hotel Pakons
Sudina Owner Hotel Pakons Saat Memberikan Kacamata Baca Secara Simbolis. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Perduli sesama dengan warga sekitar, Grand opening (Pembukaan -Red) Hotel Pakons yang berlokasi di Jalan Daan Mogot No.62, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten bagikan 1.000 (Seribu) kacamata baca secara cuma-cuma (gratis) untuk warga Kota Tangerang. senin, (08/04/2019).

Sudina Owner Hotel Pakons mengatakan, pembagian seribu kancamata tersebut diberikan untuk warga sekitar Hotel secara gratis yang bertujuan untuk membantu warga khususnya warga Kota Tangerang, Untuk turut senang dan bahagia dengan dibukanya Hotel Pakons.

“Kami sengaja membagikan kacamata bertujuan agar, warga dari usia 10 tahun sampai 80 tahun dapat turut serta merasakan Efek dari adanya hotel pakons, ini bisa juga sebagai kenang-kenangan karna bisa digunakan dalam waktu yang lama,” jelas Sudina, Kepada para Wartawan.

Bae Jasa, 1.000 Kaca Mata Dibagikan di Grand Opening Hotel Pakons
Hotel Pakons Berikan 1.000 Kacamata Gratis. Foto Pelitabanten.com

Pembagian kacamata tersebut dengan system penyebaran kupon. Warga yang mendapatkan kupon terlebih dahulu di tes mata untuk diberikan jenis kacamata sesuai kebutuhannya.

“Dapat berbagi dengan masyarakat sekitar adalah merupakan kebanggaan dan kebahagian tersendiri yang kami rasakan,”Ungkap Pemilik Hotel Berbintang 4 (Empat) tersebut.

Bermacam fasilitas yang bisa dinikmati tamu yang berkunjung diantaranya ada 113 Kamar dari Mulai type Standard hingga VIP. Hotel berlokasi di tengah – tengah Kota Tangerang dengan View yang eksotis menghadap sungai cisadane dan tidak memiliki cabang dimanapun tersebut juga menyediakan 1 (satu) buah Restoran Oriantal Indonesia, Ruang Meeting, Weeding Hall, Video Tron dan berbagai fasilitas hiburan lain.

Bae Jasa, 1.000 Kaca Mata Dibagikan di Grand Opening Hotel Pakons
Hotel Pakons Tangerang . (Istimewa)

Seperti diungkapkan General Manager (GM) Ambar kusumoadi hotelnya siap memberikan pelayanan terbaik untuk memanjakan tamu dengan berbagai fasilitas hotel berbintang 4 (empat).

“Pakons Prime Hotel ini bertempat yang sangat strategis yaitu ditengah-tegah pusat kota dan berada dijalan protokol kota Tangerang, View sungai cisadane yang semakin cantik terlihat, akses kebandara tidak jauh serta kepusat pebelanjaan dekat, Tangerang merupakan lokasi yang strategis dan terus berkembang,” ungkapnya.