Beranda Peristiwa Kota Tangerang Ribuan Masa Hadiri Kampanye Karnaval Budaya Jokowi – Ma’ruf Amin di Kota...

Ribuan Masa Hadiri Kampanye Karnaval Budaya Jokowi – Ma’ruf Amin di Kota Tangerang

Ribuan Masa Hadiri Kampanye Karnaval Budaya Jokowi - Ma'ruf Amin di Kota Tangerang
Kampanye Karnaval Budaya Jokowi - Ma'ruf Amin di Kota Tangerang. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com, — Pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin melakukan kampanye terbuka bertajuk Akbar diikuti ribuan simpatisan, di Kota Tangerang.Minggu, (07/05/2019).

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang H. Bambang Suwondo sebagai tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan Banten dan di dukung oleh kehadiran para simpatisan dan masa partai pengusung pasangan 01 – Ma’ruf

“Masa yang hadir terbagi dalam beberapa titik panggung, ada sekitar 50.000 (lima puluh ribu) simpatisan yang tersebar diberbagai titik dikota tangerang, Mulai dari alun – alun lapangan Ahmad Yani, Jalan Daan Mogot (depan Mapolres Metro Tangerang Kota) sampai jalan kisamaun () masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan Jokow-KH. Ma’ruf, Masyaallah begitu cintanya para pendukung beliau,”Kata Bambang saat di konfirmasi Pelitabanten.com melalui selularnya.

Baca Juga:  Posraya Indonesia Mendorong Pembentukan Kelompok Masyarakat Peduli Rutilahu

Seperti diketahui Kampanye Karnaval Budaya ini di meriah kan dengan budaya dan kesenian masyarakat diantaranya Barongsai, Debus dan Reog Ponorogo dan artis ibu kota Seperti Group Band Raja, Yuni Shara dan lainnya. Berbagai panggung disebar dibeberapa jalan mulai Lapangan Alun – alun ahmad yani, Jalan Daan Mogot sampai Jalan Kisamaun di Kota Tangerang.

“Keyakinan kami untuk kemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin masih diatas 70 persen, semoga dengan adanya kampanye karnaval budaya ini menambah keyakinan masyarakat kota tangerang untuk datang ke nanti pada tanggal 17 April mencoblos pasangan 01,”Tandasnya.

Ribuan Masa Hadiri Kampanye Karnaval Budaya Jokowi - Ma'ruf Amin di Kota Tangerang
Ribuan Pasukan Gabungan Amankan Kampanye Karnaval Budaya Jokowi – Ma’ruf Amin di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Sementara itu pihak Kepolisian Resort (Polres) Metro Tangerang kota sendiri dalam melakukan pengawalan kampanye karnaval akbar ini menerjunkan pasukan pengamanan sebanyak 3.705 Personil Gabungan.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kita, yang harus kita lakukan setiap akan melaksanakan kegiatan pengamanan,”Tandas Kapolres Kombes Pol Abdul Karim.