Rebutan Lahan Parkir Dengan PT, Juru Parkir Ditusuk Didepan PN Tangerang

Rebutan Lahan Parkir Dengan PT, Juru Parkir Ditusuk Didepan PN Tangerang
Korban B Saat ini Masih Terbaring di RSUD. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Diduga karna rebutan lahan parkir dengan perusahaan (PT) Seorang Juru Parkir depan Kejaksaan Negeri Tangerang ditusuk orang tak dikenal yang diketahui sebagai preman.

Kejadian bermula saat tiba-tiba korban dan para juru parkir lain didatangi 2 (dua) orang tak dikenal (preman), Tanpa basa basi cekcok mulut pun terjadi dengan beberapa juru parkir, hingga baku hantam (saling pukul), tak berapa lama preman tersebut langsung mengeluarkan senjata tajam (sajam) kemudian menusuk  korban ber inisial  B  merupakan seorang juru parkir yang biasa mengatur area parkir di depan pengadilan Negeri (PN )Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan para saksi di depan kantor Mapolsek Tangerang saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, setelah pihak keluarga Korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tangerang Kota. Kamis, (04/04/2019).

“Dua orang tak dikenal itu nyebrang dari Indomaret depan Pengadilan, tiba-tiba baku pukul dengan saya, Korban maju dari belakang, langsung ditusuk sama pelaku,” jelas Ali kawan korban yang juga terkena pukulan di wajahnya.

Menurut Seorang juru parkir lainnya menerangkan, kejadian bermula pada Senin (01/04/19) pagi. Tiba – tiba didatangi orang dengan menggunakan mobil, kemudian melarang dia melakukan kegiatan parkir di depan Kantor Notaris di jalan Taman Makan Makam Pahlawan (TMP) Taruna (PN Tangerang) sambil menunjukkan Kartu Identitas dari perusahaan parkir.

“Mereka datang melarang saya parkir, disuruh setoran, hampir saja berantem, ada pak Botay melerai saya dengan orang itu, dia nunjukin surat sebesar ini (sambil menunjukkan tangannya seukuran KTP), saya bukannya takut melawan, tapi saya tau hukum pak,” jelas seorang juru parkir saat ditanyai petugas depan Mapolsek Tangerang Kota.

Rebutan Lahan Parkir Dengan PT, Juru Parkir Ditusuk Didepan PN Tangerang
Korban B Saat ini Masih Terbaring di RSUD. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Semantara korban B saat ini terkulai lemas belum sadarkan diri terbaring di RSUD Kabupaten Tangerang, karna mengalami Tusukan diperut di sekitar lambung kiri.

Sementara keterangan yang dihimpun pelitabanten.com dari Keluarga korban menyampaikan bahwa pihak Kepolisian Sektor Tangerang Kota saat ini sudah mengantongi identitas pelaku, baru seorang berinisial JJ yang diamankan karna diduga sebagai teman pelaku di Mapolsek Tangerang Kota.

Besar harapan Keluarga korban para Pelaku segera ditangkap dan diamankan oleh pihak berwajib (Polisi) untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dimata hukum.

“Tadi kita sudah laporan, sekarang fokus pada keadaan korban, barusan sudah di Rontgent oleh rumah sakit, saat ini teman, kerabat, dan keluarga sudah datang menjenguk, semoga pelaku segera tertangkap pihak Polisi,” Jelas Iwan selaku Keluarga Korban saat ditemui pelitabanten.com menjelaskan.

Editor : Ahmad Syihabudin