Keluarga Besar NTT Jabodetabek Deklarasi Terbuka Jokowi-Ma’ruf Amin

Keluarga Besar NTT Jabodetabek Deklarasi Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin

KOTA , Pelitabanten.com – Barisan Loyalitas -Ma’ruf Amin mengadakan Deklarasi Terbuka Resmi bersama keluarga besar Nusa Tenggara Timur (NTT) sejabodetabek di Lapangan kebon jati, Karawaci Kota Tangerang pada Jum’at (29/03/2019).

Dihadiri ribuan masyarakat NTT yang berada di mendeklarasikan untuk mendukung pasangan calon Presiden nomor urut 1, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Selain hal tersebut, menolak keras HOAX dan menjaga kesatuan NKRI menjadi point utama dalam Deklarasi Keluarga besar NTT.

Keluarga Besar NTT Jabodetabek Deklarasi Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin
Tarian Caci, Saat Tampil Dalam Deklarasi. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Tarian Caci, salahsatu kebudayaan dari NTT pun ditampilkan dalam acara tersebut sebelum deklarasi dibacakan. Tarian yang berasal dari daerah Kabupaten Manggarai, merupakan tarian perang dari suku luar dan suku dalam.

Prasetio Edi Marsudi (Pras) selaku Capres Nomor urut 1 yang juga Menjabat ketua DPRD DKI Jakarta yang menghadiri Deklarasi tersebut mengatakan suara untuk Jokowi makin meningkat mendekati Pemilu 17 April nanti.

Baca Juga:  Sekjen Posraya Indonesia : Pada Haul Bung Karno Ke 46 Dan HUT Presiden Jokowi Ke 55 Kita Harus Mampu Bersaing Dengan Bangsa-Bangsa Lain
Keluarga Besar NTT Jabodetabek Deklarasi Terbuka Jokowi-Ma'ruf Amin
Prasetio Saat Diwawancarai. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

“Forum Komunikasi Putra-Putri Nusa Tenggara Timur DKI dan sudah berdeklarasi, bergabung untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Saya mengenal Putra-Putri NTT sudah sejak lama, sebelum Saya menjabat sebagai Anggota DPRD,” Jelas Pras saat diwawancarai oleh Pelitabanten.com.