Beranda Peristiwa Kota Tangerang PSI Kota Tangerang Targetkan 5 Kursi, Caleg Door To Door

PSI Kota Tangerang Targetkan 5 Kursi, Caleg Door To Door

HUT KSK Ke-14, Kapolsek Cisauk Sematkan Topi Bagi Anggota Baru
Perwakilan Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang Saat Deklarasi Damai Pemilu 2019. Foto Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Ketua Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Irwan Acep Wijaya mengungkapkan, sebagai peserta baru dalam di 2019 mengutamakan program Calon Legislatif (Caleg) dari PSI menemui secara langsung. Tidak seperti caleg dari partai yang terdahulu, Caleg melalui tim suksesnya diperkenalkan kepada masyarakat calon pemilih nanti di Pemilu.

Hal tersebut diungkapkan seusai Damai 2019 yang diadakan oleh KPU Kota Tangerang pada Jum’at lalu (22/03/2019) di Lapangan Ahmad Yani kepada awak media.

Irwan pun menegaskan dari 34 Caleg untuk DPRD tingkat Kota Tangerang, Target 5 Kursi akan diraih, diharapkan setiap daerah pemilihan, 1 Caleg berhasil meraih 1 Kursi dari hasil pemungutan suara di 17 April nanti.

PSI Kota Tangerang Targetkan 5 Kursi, Caleg Door To Door
Ketua DPD Kota Tangerang Irwan Acep Wijaya. Saat ditemui Pelitabanten.com Foto Supriyadi

“Kami melakukan sistem door to door (dari pintu kepintu) pada setiap Calegnya, itu Kami perintahkan sesuai dengan arahan pak Jokowi agar bisa menyentuh hati masyarakat, jadi Kami benar-benar turun dan meyakinkan masyarakat, tak seperti partai-partai yang lama, melalui relawannya,” jelas Irwan.

Baca Juga:  Edarkan Upal Dipasar Tangerang, 4 Pelaku Berhasil Ditangkap

Dengan gaya yang berbeda, dianggap agak “nyeleneh”, soal perkenalan di televisi kepada masyarakat, Irwan menjelaskan agar mudah dan cepat mengenal .

“Kami ingin pun tahu, bahwa mengenal itu tidak harus tegang,” pungkasnya.

Editor : Ahmad Syihabudin