Beranda Peristiwa Kota Tangerang Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan

Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan

Polsek Cipondoh
Apel Pasukan Pemilu Polsek Cipondoh. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Polres Metro Tangerang Kota bersama Polsek Cipondoh melangsungkan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 Operasi Terpusat ” OPS MANTAB BRATA JAYA “ bertempat di halaman Polsek Cipondoh Jalan KH. Hasyim Ashari Km 7 Kelurahan Kenanga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Pada Sabtu (23/03/2019) Pagi.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan, apel gelar pasukan tersebut melibatkan unsur element masyarakat dan unsur Muspida 3 Pilar.

Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan
Kapolsek Pimpin Apel Pasukan PAM Pemilu 2019. Foto Pelitabanten.com

“Kegiatan apel Gelar Pasukan terpusat ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan aparatur pemerintahan bersama elemen masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2019,” jelas Kapolsek.

Dalam sambutannya ini, Kapolsek Cipondoh pun mengucapkan terima kasih kepada segenap tamu undangan yang telah melayangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan ini.

“Kami berharap para unsur pemerintahan baik TNI dan POLRI bersama elemen masyarakat dapat saling bahu membahu menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan Kondusif,” tukasnya.

Jelang Pemilu, Polsek Cipondoh Gelar Apel Pasukan
Polsek Cipondoh. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Apel gelar pasukan ini juga turut dihadiri oleh Mayor Arh Bambang. EF Danramil 01 Tng, Kiki Wibawa, AP Camat Cipondoh, Muhammad Agun Djumhendi S.Sos Camat Pinang, Lurah Se- Kecamatan Cipondoh dan Pinang, Pokdar Kamtibmas, DA’I Kamtibmas, Tokoh Masyarakat Cipondoh, serta ORMAS Pemuda Pancasila.

Acara di akhiri dengan ikrar bersama Pemilu 2019 dan do’a bersama.