Beranda Peristiwa Kota Tangerang Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019 Polsek Tangerang

Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019 Polsek Tangerang

PAM Pemilu 2019 Polsek Tangerang
Apel PAM Pemilu 2019 Polsek Tangerang. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu tahun 2019 Tingkat Kecamatan Tangerang di Wilayah hukum Polsek Kota Tangerang, dilangsungkan di Halaman Kecamatan Tangerang Jalan Nyi Mas Melati Kelurahan Sukarasa, Kota Tangerang. Pada Sabtu (23/03/2019) Pagi.

Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono yang juga sebagai pembina mengatakan bahwa Pilpres dan Pileg baru kali pertama dijadikan satu.

Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019 Polsek Tangerang
Kapolsek Ewo Samono Bertindak Sebagia Pemimpin Upacara. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

“Jangan sampai beda pilihan membuat permusuhan, tugas kami TNI POLRI cukup banyak, mulai dari tahapan-tahapannya. Pengamanan TPS, pengamanan kotak suara, untuk itu kita juga perlu dukungan dan bantuan masyarakat sekalian untuk membatu mensukseskan pemilu 2019,” tegas Ewo.

Gelar Pasukan PAM Pemilu 2019 Polsek Tangerang
3 Pilar dan Seluruh Warga Tangerang Siap Amankan Pemilu. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Dalam apel tersebut juga turut dihadiri dari berbagai pilar yakni, Agus Hinra selaku Camat Tangerang, Peltu Sadeli Mewakili Danramil 01 Tgr, Para Perwira dan Anggota Polsek Tangerang, Lurah Se- Kecamatan Tangerang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se- Kecamatan Tangerang, Ketua Parpol Tingkat Kecamatan Tangerang, PPK & PPS Se-Kecamatan Tangerang, PANWASLU & PPL Se-Kecamatan Tangerang, Ujat Sujadi Ketua MUI, Trantib Kecamatan Tangerang, Da’i Kamtibmas, Linmas & Pamsung serta Pokdar Kamtibmas Kecamatan Tangerang.

“Mari kita amankan bersama pemilu 2019 hingga menjadi pemilu damai dan aman. Kita sukseskan bersama pemilu 2019 ini,” tukasnya.

Loading...