Silaturahmi dan Lepas Sambut Danramil 12/Rajeg 3 Pilar

3 Pilar Kecamatan Rajeg
3 Pilar Kecamatan Rajeg. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com, — Tiga Pilar (TNI-Polri-Pemda) Kecamatan Rajeg gelar kegiatan silahturahmi dan lepas sambut Komandan Koramil (Danramil) 12/Rajeg, di Panpark Kolam Renang Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang. Selasa, (19/03/2019).

Acara ini adalah rangkaian prosesi Mengantar Tugas dan penyambutan Komandan Koramil 12/Rajeg dari Kapten Kav. Mohamad Bakir (Pejabat lama) ke Kapten Cpm Jalaludin Putra (Pejabat Baru).

Dalam sambutannya Kapten Kav. Mohamad Bakir, menyampaikan, acara ini pokoknya adalah melakukan silaturahmi dari seluruh komponen masyarakat  yang ada diwilayah Kecamatan Rajeg ini.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat baik itu unsur pemerintah, Polri, alim ulama, Tokoh masyarakat dan masyarakat atas kerja sama yang telah terjalin selama saya tugas 3 tahun 4 bulan di wilayah Kecamatan Rajeg.

“Ini juga sekaligus, Saya berpamitan karena akan pindah tugas ke wilayah Kecamatan Legok. Saya berharap untuk wilayah Kecamatan Rajeg akan selalu tercipta suasana Damai, Aman dan Sejahtera,”harapnya.

Senada disampaikan, Kapten Cpm. Jalaludin Putra selaku Danramil Rajeg yang baru, terima kasih dan meminta sinergitas yang sudah lama terjalin untuk selalu terjaga, baginya jabatan merupakan amanah.

“Saya selalu mensyukuri atas tugas yang diberikan kepada saya.Sebelumnya Saya bertugas di wilayah Kecamatan Pasarkemis, untuk itu, Kami berharap dapat diterima di wilayah Kecamatan Rajeg ini, mohon bantuan serta bimbingan  dari semua elemen warga masyarakat Rajeg,”ungkapnya.

Silaturahmi dan Lepas Sambut Danramil 12/Rajeg 3 Pilar
Danramil 12/Rajeg. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno, yang hadir pada kegiatan menyampaikan, sejak Danramil lama bertugas dirinya selalu dapat bekerja sama baik dengan seluruh elemen, begitu juga halnya dengan jajaran Polsek Rajeg hingga dapat tercipta untuk wilayah Kecamatan Rajeg dapat  aman dan kondusif.

“Mudah-mudahan di tempat tugas yang baru nanti dapat menjalankan tugas dengan baik,”harapnya.

Selanjutnya Camat Rajeg, Ahmad Fathoni dalam sambutannya mengatakan, turut mengucapkan  terima kasih kepada Danramil Rajeg yang lama  selama bertugas di wilayah Kecamatan Rajeg ini.

“Alhamdulillah, kerja sama yang terjalin selama dirinya bertugas dapat menciptakan wilayah kondusif, demikian halnya kerja sama dengan unsur pemerintahan Kecamatan Rajeg dapat terjalin dengan baik, Demikian  pula dengan Danramil yang baru diharapkan nanti dapat selalu menjalin kerja sama baik dengan seluruh elemen di wilayah Rajeg ini,”paparnya

Dalam pantauan media, kegiatan ini di hadiri Seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan,seperti Camat, para kasi, Lurah, Kepala Desa, Jajaran Kapolsek, unsur MUI, pendidikan, kesehatan para alim ulama tokoh masyarakat tokoh agama, dan Pemuda.

Editor : Ahmad Syihabudin

Loading...