Beranda Peristiwa Kota Tangerang Sosialisasi KPU Banten di Culinary Night, Pengunjung Minta Formulir A5

Sosialisasi KPU Banten di Culinary Night, Pengunjung Minta Formulir A5

KPU Banten
Ketua KPU provinsi Banten, Wahyul Furqon saat memberikan sambutan acara. Supriyadi Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, – Sosialisasi Pemilu serentak pada 17 April 2019, yang diadakan KPU Provinsi Banten mengundang banyak perhatian Masyarakat yang melintas di Culinary Night Pasar Lama, Kota Tangerang pada Sabtu Malam (16/03/2019).

Dalam acara tersebut menghadirkan hiburan musik dan penghargaan Kompetisi Seni Mural yang telah diadakan sebelumnya oleh KPU Provinsi Banten. Wahyul Furqon selaku Ketua KPU Provinsi Banten dalam sambutannya di atas panggung, mengajak Masyarakat menyambut gembira dengan adanya Pemilu Serentak 17 April nanti.

KPU Banten
Masyarakat saat menanyakan Form Pindah Pemilih kepada Petugas KPU.  Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Masyarakat yang umumnya datang untuk menikmati suasana malam di pusat jajan Kota Tangerang untuk makan malam, berbeda di malam minggu ini diisi dengan adanya Sosialisasi dari KPU mengenai ragam surat suara yang nantinya akan ditemui saat Pemilu nanti.

Banyak warga luar daerah Kota Tangerang yang menanyakan mengenai prosedur Pemilih pindah domisili saat KPU bersosialisasi, namun karena tidak adanya pelayanan Formulir A5 untuk Pemilih Pindah Domisili beberapa masyarakat kecewa.

“Saya kira di acara ini KPU ada pelayanan Formulir pindah pilih, soalnya waktunya mepet juga, besok kan 17 Maret batas akhir pendaftaran, Minggu juga lagi, Kata si Bapaknya tadi sih besok buka, tidak libur KPU Kota Tangerang,” ujar Andri warga asal Sumatera, saat bertemu Pelitabanten.com.

KPU Banten
Foto Supriyadi Pelitabanten.com

Masyarakat pun diarahkan oleh Anggota KPU Provinsi yang saat itu bertugas untuk mendatangi Kantor KPU Kota Tangerang dengan segera, karena batas akhir pendaftaran Pemilih Pindah Domisili terbatas hingga 17 Maret.

“Batas akhir sampai besok tanggal 17 Maret, Minggu tetap buka KPU Kota Tangerang, ditunggu sampai jam 12 malam,” ujar Petugas KPU Provinsi yang sedang bersosialisasi.

Editor : Ahmad Syihabudin