Beranda Peristiwa Kota Tangerang Reses Pertama DPRD Serap Aspirasi Warga di 3 RW Sukasari

Reses Pertama DPRD Serap Aspirasi Warga di 3 RW Sukasari

Reses Pertama DPRD Kota Tangerang
Reses Pertama DPRD Kota Tangerang di Sukasari. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Agus Setiawan, menggelar Reses Pertama Tahun 2019 Serap berbagai Aspirasi dari 3 Rukun Warga (RW) di kelurahan Sukasari.

Kegiatan tersebut dilakukan di tengah lingkungan warga. Yang bertempat di RW 15 Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Pada Minggu (10/03/2019).

Reses Pertama DPRD Serap Aspirasi Warga di 3 RW Sukasari
Salah satu warga saat menyampaikan Aspirasinya. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Pentauan Pelitabanten.com, Kegiatan tersebut nampak disambut antusias oleh warga yang hadir dari 3 RW yakni RW 01, 14 dan 15 dengan diberikan gagasan serta ide – ide pembangunan dari minimnya fasilitas ruang yang ada di lingkungan.

Agus mengatakan, dengan diadakannya Reses Pertama ini ditujukan untuk mendengar dan merasakan aspirasi pendapat serta keluhan dari masyarakat terhadap pengajuan pembangunan dilingkungannya.

“Usulan masyarakat yang akan dilakukan ialah, menyambung apa yang sudah dilakukan di Tahun 2018, dengan menyambungkan pembangunan drainase yang belum terealisasikan, yang nanggung nanti akan saya sambungkan agar sepanjang jalan itu yudithnya sama semua, dengan percepatan drainase,” kata Agus saat ditemui di lokasi reses.

Reses Pertama DPRD Serap Aspirasi Warga di 3 RW Sukasari
Agus Setiawan Anggota Dewan Praksi PDIP Kota Tangerang Saat Diwawancara Pelitabanten.com. Foto Huda R Alfian

“Dari lingkungan RW 01, 14 dan 15,  masyarakat disini ingin sekali membuat wilayahnya jadi tertata rapih dan indah, seperti drainasenya bagus, pembangunan infrastrukturnya bagus, PJU nya semua juga tertata rapih semua,” tambah Agus.

Setelah dilangsungkannya Reses tersebut, juga diharapkan dapat terbangunnya tali silaturahmi antar Anggota Dewan dengan Masyarakatnya.

“Agar maksud dan tujuan kita dapat dipahami oleh masyarakat RW 01, 14 dan 15, untuk menyampaikan apa yang menjadi program pemerintah, untuk membangun Kota Tangerang yang kebersamaan,” tukasnya.

Editor : Ahmad Syihabudin

Loading...