Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Bandar Narkoba Ditangkap, 386.73 Gram Sabu Disita

Bandar Narkoba Ditangkap, 386.73 Gram Sabu Disita

Bandar Narkoba Ditangkap, 386.73 Gram Sabu Disita
Barang Bukti Sabu Seberat 386.73 Gram. Foto Ajis Shodik Pelitabanten.com

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com, – Bandar Narkoba jenis sabu bernama Muhidin alias Domba (33) ditangkap Tim Viper Polsek di bawah koordinasi Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

di tangkap di Kampung Sampora RT 001 RW 004, Desa Sampora Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Kamis 21 Februari 2019 dengan barang bukti 4 (empat) bungkus Narkotika jenis sabu dengan berat masing-masing : 97,66 gram, 98,22 gram, 94,25 gram dan 96,60 gram.

Pengungkapan kasus tersebut dilakukan langsung Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan, dalam Konferensi Pers di Loby Mapolres dengan didampingi, Kapolsek AKP Fredy Yudha Satria, Kasubag Humas Iptu Sugiyono, KBO Sat Narkoba Iptu Tri Retno, dan Kanit Reskrim Cisauk Ipda Warsito. Selasa, (05/03/2019).

Bandar Narkoba Ditangkap, 386.73 Gram Sabu Disita
Konferensi Pers Penangkapan Bandar Narkotika Jenis Sabu Polres Tangsel. Ajis Shodik Pelitabanten.com

Ferdy menjelaskan bahwa peristiwa penangkapan tersebut. Setelah pihaknya (polisi) mendapatkan informasi dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya bahwa di daerah Sampora, Cisauk, sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Baca Juga:  Media Online Akses Tercepat Informasi Kapolri Perintah Seluruh Humas Polri Jalin Kerja Sama

“Mendapat informasi tersebut selanjutnya tim Viper Polsek di bawah pimpinan Kanit Reskrim langsung menuju ke lokasi Tkp,” tuturnya.

“Lalu di tempat yang diinformasikan tersebut. Didapati seseorang yang dicurigai sebagai tersangka,”Imbuhnya.

Bandar Narkoba Ditangkap, 386.73 Gram Sabu Disita
Muhidin alias Domba. Ajis Shodik Pelitabanten.com

Selanjutnya, Kata Kapolres, dilakukan penggeledahan terhadap dan saat diintrograsi, di akui tersangka bahwa dirinya menyimpan narkotika jenis sabu dirumah.

“Sabu dengan berat total 386,73 gram itu berada dalam 4 bungkus bening disimpan di dalam kamar di lemari pakaian. Kemudian tersangka berikut barang bukti langsung dibawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya

Atas perbuatannya, dijerat dengan Pasal Narkotika ayat (2) Subsider Pasal 112 ayat (2) Lebih Subsider Pasal 127 ayat (1) a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009. Dengan acaman penjara seumur hidup/hukuman mati.

Editor : Ahmad Syihabudin