Beranda Peristiwa Kota Tangerang Diduga Depresi, Pemuda Tewas Gantung Diri

Diduga Depresi, Pemuda Tewas Gantung Diri

Depresi Gantung Diri
Korban Gantung Diri Karna Depresi. Pelitabanten.com (Dok)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Diduga karna depresi tak kunjung mendapatkan pekerjaan seorang pemuda bernama Muhamad Musa (23) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tambang dihalaman belakang rumahnya.

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang hendak ke toilet belakang rumah. Sontak penemuan jasad korban membuat geger warga komplek lapas klas 1, RT 004 RW 04 Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang tersebut.

“Saya mau buang air kecil lihat korban sudah dalam keadaan tergantung, saya langsung panggil keluarganya,”Kata Usmayati Saksi yang pertama kali menemukan jasad Korban Kepada Wartawan dikokasi. Minggu Malam (03/03/2019).

Angota Kepolisian Sektor (Polsek) Tangerang Kota yang mendapatkan laporan kejadian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp). Tidak terdapat luka bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Atas permintaan pihak keluarga yang sudah mengikhlaskan kepergian korban pihak kepolisian tidak melakukan Visum Et Emperum terhadap tubuh korban.

Video : Ahmad Syihabudin