Disbudpar Janji Akan Libatkan Musisi Lokal di Culinary Night dan Event Lain

Disbudpar Janji Akan Libatkan Musisi Lokal di Culinary Night dan Event Lain
Pagelaran Culinary Night HUT Ke- 26 Kota Tangerang Menghadirkan Artis Ibu Kota. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

, Pelitabanten.com, — Culinary Night di tak libatkan lokal yang sempat dipertanyakan kemarin. Dinas dan (Disbudpar) Kota Tangerang berjanji kedepan akan melibatkan musisi lokal pada perhelatan event Culinary Night dan Event event lainnya.

Hal itu ditegaskan Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rina Hernaningsih, Kepada wartawan Sabtu (02/03/2019) sore.

Disbudpar Janji Akan Libatkan Musisi Lokal di Culinary Night dan Event Lain
Culinary Night HUT Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Menurut Rina, alasan tidak dilibatkannya musisi lokal dalam acara Culinary Night pada peringatan , karena acara tersebut merupakan moment spesial ntuk menghibur seluruh Kota Tangerang.

Pada acara itu, pihaknya mengaku telah melibatkan dan lokal, yaitu diantaranya, seni gambang kromong dan tari tradisional. Selain itu, warga Kota Tangerang juga ikut dilibatkan dalam acara “Ngebesan” arakan arakan pengantin yang berjumlah 612 orang.

“Mereka semua warga Kota Tangerang yang belum mendapatkan buku nikah. Perias pengantin juga dari Kota Tangerang,” kata Rina.

Baca Juga:  Batu Bekas Penggilingan Gula Tahun 1700 Ditemukan di Pintu Air 10

Namun demikian, Rina menyatakan terimakasih atas masukan tersebut. Kedepan dirinya berjanji akan memfasilitasi dan memberikan tempat untuk musisi lokal tampil di acara culinary night dan pagelaran event lainnya.

Disbudpar Janji Akan Libatkan Musisi Lokal di Culinary Night dan Event Lain
Ribuan Penonton Padati Puspemkot Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Ya, ini masukan untuk kami, InsyaAllah kedepan kami akan libatkan mereka. Sebelumnya setiap bulan juga kita sering libatkan mereka di acara culinary night dan festival cisadane. Kalau ini kan acara spesial. Ya, sekali kali kami undang artis ibu kota,” jelasnya.

Sementara ditanya terkait teknis dan jumlah anggaran pada event tersebut, Rina enggan menjawab secara detail.

“Ya, sekitar Rp.150 juta. Itu , maaf acara sudah mau mulai. Maaf ya,” katanya singkat saat dikonfirmasi via telepon selulernya.

Video : Ahmad Syihabudin