Beranda Peristiwa Kota Tangerang Selatan Kapolres Pimpin Pengamanan Gerak Jalan Sehat Di BSD Tangsel

Kapolres Pimpin Pengamanan Gerak Jalan Sehat Di BSD Tangsel

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan Pimpin Langsung Pengamanan Dibawah Guyuran Hujan. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.Com, — Pelaksanaan gerak jalan sehat santai dan damai yang berlangsung di Taman Kesehatan, BSD, Tangerang Selatan, dilepas langsung oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI No.Urut 01 KH. Ma’ruf Amin dan diikuti ribuan massa, Minggu (03/03/2019).

Antusias massa mengikuti gerak jalan santai dibawah guyuran hujan tidak mengurangi semangat untuk mengikuti rangkaian acara tersebut. Diperikirakan lebih kurang 5000 massa pendukung Paslon 01 hadir dikegiatan tersebut.

Hadir dikegiatan para tamu undangan Walikota Airin Rachmi Diany  selaku Ketua Pemenangan 01 Tangerang Raya, H Benyamin Davnie Dewan Penasehat TKD Kota Tangsel, Usama Hisyam Ketua Majelis Munajat Tangsel, TKD Prov. Banten dan koalisi 9 Partai Pendukung Paslon No 01 dan  massa simpatisan.

Sebelum melepas peserta gerak jalan santai,  KH Ma’ruf Amin didampingi istrinya Wury Estu Handayani menyampaikan,” Kita berkumpul pagi ini di BSD bertujuan untuk jalan sehat, agar Indonesia menjadi sehat. Indonesia pasti hebat, Indonesia pasti jaya, Indonesia pasti sehat, Aamiin”.

Kapolres Pimpin Pengamanan Gerak Jalan Sehat Di BSD Tangsel
Gerak Jalan Sehat Bersama Cawapres 01. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Kyai Ma’ruf Amin juga mengajak para peserta melakukan gerak jalan untuk Indonesia maju, Indonesia sehat, Indonesia produktif, dan Indonesia berakhlak mulia. “Indonesia tidak akan bubar, Indonesia tidak akan punah, Indonesia pasti hebat, pasti jaya. Selamat berjuang untuk jalan sehat.”tegasnya.

Diawali dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim jalan sehat Jokowi-Ma’ruf Amin di BSD kita mulai, “ujarnya di hadapan ribuan peserta.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kita memberikan pengamanan di lokasi kegiatan agar dapat berjalan aman dan lancar. Beberapa titik lokasi yang menjadi route peserta gerak jalan sehat, kita tempatkan aparat keamanan, sekaligus mengatur jalur lalulintas kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan dan mengganggu pengendara lainnya.”jelas Kapolres.

Kapolres Pimpin Pengamanan Gerak Jalan Sehat Di BSD Tangsel
Polres Tangsel Lakukan Pengamanan Gerak Jalan Sehat Di BSD. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Ditambahkan Kapolres bahwa route yang dilalui peserta gerak jalan sehat dengan titik star di Jl. Grand Boulevard – Jl. Pahlawan Seribu – Jl. Letnan Sutopo dan finish di Jl. Grand Boulevard. ” di titik- titik inilah anggota Polres Tangsel ditempatkan untuk menjaga dan mengatur lalulintas. “tuturnya.

Terlihat massa peserta jalan sehat menggunakan sebagian kantong parkir diantaranya Lapangan Sunburst, Parkiran Giant, Parkiran Eka Hospital dan sepanjang jalan Grand Boulevard.

Kegiatan juga diisi dengan penampilan Hardroh dari Ponpes Al-Qur’aniah, Musik dari Relawan Musisi ITC BSD dan line dance.

Loading...