Beranda Peristiwa Kota Tangerang Pengerjaan Drainase Diduga Asal-asalan Disoal Warga

Pengerjaan Drainase Diduga Asal-asalan Disoal Warga

Proyek Drainase Disoal Warga
Proyek Pengerjaan Drainase Yang Disoal Warga. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabaten.com, — Pekerjaan proyek drainase anggaran tahun 2017 di Komplek Bangun Reksa, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang disoal warga yang menduga dikerjakan secara asal-asalan.

Proyek drainase yang diperkirakan panjangnya lebih kurang 100 meter itu, pengerjaannya dilakukan oleh Badan Keswadayaan Masrakat (BKM) terlihat rusak cover u-ditch (penutup u-ditch) bahkan terpantau seperti sengaja tidak dipasang.

Menurut warga yang tak mau disebutkan namanya membenarkan, bahwa drainase dengan mengunakan u-ditch tersebut, dari awal tidak dipasang penutupnya.

Pengerjaan Drainase Diduga Asal-asalan Disoal Warga
Proyek Drainase Yang Pengerjaannya diduga Asal Jadi. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Sepertinya anggaran tahun 2017. Tutupnya memang dari awal tidak dipasang, lagi pula masa masyarakat yang mau ngbongkar tutupnya. Nggak mungkin kali, kaya orang kurang kerjaan saja,” terangnya, Senin (18/02/2019).

Sementara, di tempat terpisah, Ketua FK BKM Kecamatan Karang Tengah, Eddy saat dikonfirmasi mengakui kalau drainase u-ditch itu dikerjakan oleh dirinya.

“Iya itu saya yang mengerjakan, tapi itu di RT berapa ya?, kelit Eddy.

Melalui sambungan telepon, eddy mengaku akan melakukan pengecekan dan enggan memberikan komentar banyak, sebab katanya sedang ada tamu.

“Nanti saya cek dulu ya. Sudah dulu ya, nanti sambung lagi. Karena saya sedang ada tamu, iya itu punya saya,” tandas Eddy menutup teleponnya.

Loading...