MTQ Tropi Kapolsek, Warga : Baru ini Lomba MTQ Dikantor Polisi

MTQ Tropi Kapolsek, Warga : Baru ini Lomba MTQ Dikantor Polisi
MTQ Tropi Kapolsek Cipondoh dibuka Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim,SIK,Msi.Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Jalin menyukseskan , sekaligus memperebutkan Tropi (Piala) Kepala Kepolisian Sektor () Cipondoh gelar lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), bertempat di Aula Mapolsek Cipondoh.

Acara dibuka oleh Kombes Pol Abdul Karim, dengan peserta berjumlah 42 orang peserta, terdiri dari 21 kelurahan dan masing masing kelurahan 2 orang peserta.

“terima kasih kepada Kapolsek Cipondoh telah menyelenggarakan kegiatan MTQ. Polisi Harus berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat.

MTQ Tropi Kapolsek, Warga : Baru ini Lomba MTQ Dikantor Polisi
MTQ Tropi Kapolsek Cipondoh. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Waspada bahaya hoax karena hoax lebih latin dari pada komunis/PKI, acara MTQ ini agar bisa diselenggarakan secara Simultan,” kata Kapolres dalam sambutannya, Kamis (14/02/2019) pagi.

Dalam kegiatan MTQ tersebut juga dihadiri oleh, Ketua Ustat  Buchori Al Arroby, Ketua Da’i Kamtibmas Polsek Cipondoh Ustadz Abdul Kodir, Danramil 01 TGR/Mewakili Pelda Agus Hendra, Camat Cipondoh, Para tokoh Agama, serta masyarakat Kecamatan Pinang dan Cipondoh.

Baca Juga:  KNPI dan Ulama Kota Tangerang Apresiasi Seluruh Penyelenggara Pemilu 2019

“Alhamdulillah hari ini, pagi ini masih diberikan nikmat sehat dan harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, masih dapat menghirup udara bebas dan setiap langkah berdinas harus mendekatkan diri kepada Tuhan dan berdoa agar senantiasa selalu dalam lindungan Nya,” sambut Kapolsek.

MTQ Tropi Kapolsek, Warga : Baru ini Lomba MTQ Dikantor Polisi
Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno, SH.MH. Foto Pelitabanten.com

Penyelenggaraan MTQ yang merupakan implementasi dari program polsantren tersebut, pihaknya terpanggil untuk lebih mendekat dan bermanfaat pada masyarakat.

“Mari sukseskan pemilu tanggal 17 April 2019, dan waspadai berita hoax serta mari jaga lingkungan masing – masing agar tetap ,” tukasnya.

Ditemui Pelitabanten.com, Busyairi salahsatu peserta dari Buyutul Hidayah Salafi Kelurahan Gondrong mengapresiasi diadakannya kegiatan MTQ di Polsek Cipondoh.

MTQ Tropi Kapolsek, Warga : Baru ini Lomba MTQ Dikantor Polisi
Foto bersama peserta MTQ. Huda R Alfian Pelitabanten.com

“baru kali ini melihat lomba MTQ di kantor kepolisian, ini adalah sebuah kegiatan yang bagus, saya disini mendampingi kawan saya menjadi peserta MTQ,” ujarnya di lokasi.

Baca Juga:  Oprasi Cipkon : Polisi Amankan 12.900 Butir Petasan Siap Edar

Hal senada disampaikan, Fauzi (61) yang akrab disapa engkong yang diketahui sebagai Ketua RT 03/04 Kelurahan Poris Plawad, Cipondoh Kota Tangerang.

“kegiatan ini cakep banget, baru ini MTQ diadakan di kantor polisi, mengasah mental peserta, mudah-mudahan ini jadi awal yang baik, semoga menjadi kegiatan lebih besar kedepannya,” ucapnya dengan dialek khas betawi Cipondoh.

Editor : Adin