Beranda Peristiwa Kota Tangerang Malam Puncak Natal, PELANGI : Bawa Damai Dimanapun Berada

Malam Puncak Natal, PELANGI : Bawa Damai Dimanapun Berada

PELANGI
Persatuan Masyarakat Lahewa Nias se-Tangerang Raya, Bawa Damai Dimanapun. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Persatuan Masyarakat Lahewa Nias se-Tangerang Raya (PELANGI) gelar perayaan malam puncak Natal dan Tahun Baru 2019 di Gedung Serbaguna Jiwasraya, Jalan Perintis Kemerdekaan Komplek Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang.

Rangkaian acara yang juga menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) serta pengukuhan pengurus baru PELANGI periode 2019-2022, mengusung tema “KEMULIAAN ALLAH MEMENUHI SELURUH BUMI” yang diharapkan dapat memupuk rasa kekeluargaan adat masyarakat Lahewa Nias yang ada di Tangerang Raya Dan Selalu membawa Damai dimanapun.

“Kita menghimpun agar warga masyarakat Lahewa Nias ini punya wadah, dan umumnya kita upayakan melakukan pembinaan terhadap warga, khususnya masyarakat Lahewa Nias yang ada di Tangerang Raya,” kata Elius Nazar selaku Ketua Pelangi saat ditemui Peliabanten.com, pada Minggu (10/2/19) Malam.

Elius pun berharap, dengan adanya Pelangi dapat menjadi wadah masyarakat Lahewa yang khususnya berdomisili di Tangerang Raya, agar kedepannya dapat menjalin persatuan Nias yang lebih baik lagi.

“Pelangi lebih kompak, dan Pelangi dijadikan agar pembawa damai dimanapun berada,” harapnya.

Malam Puncak Natal, PELANGI : Bawa Damai Dimanapun Berada
PELANGI. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

Organisasi masyarakat suku Nias ini juga ditujukan untuk membangun dan peduli terhadap sesama.

“Organisasi ini bergerak dibidang sosial, seandainya ada yang sakit, ada yang meninggal, ada yang kawin, ada yang terkena kemalangan, sudah kewajiban kita untuk mensuport, yang tujuannya kita saling membangun, saling menguatkan,” ucapnya.

Ia pun berharap agar di masa kepengurusan Pelangi yang baru periode 2019-2022 dapat lebih baik kedepannya.

“Bisa melanjutkan apa yang sudah kami kembangkan, karena kepengurusan Pelangi ini kan cuma 3 Tahun (massa periode kepengurusan organisasi -red) jadi harus bisa lebih baik untuk kedepannya,” tukasnya.