Peristiwa Kota Tangerang Selatan Dipergoki Istri Cabuli Cucu Kakek Tua Digelandang Polisi di Tangsel

Dipergoki Istri Cabuli Cucu Kakek Tua Digelandang Polisi di Tangsel

Dipergoki Istri Cabuli Cucu Kakek Tua Digelandang Polisi di Tangsel
Pelaku Lukman Hakim. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

SELATAN, Pelitabanten.com, — Pria paruh baya (kakek) berusia 53 tahun bernama Lukman Hakim digelandang karna kepergok istrinya saat mencabuli anak dibawah umur yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).

Pelaku diketahui Tangerang Selatan () itu mencabuli bunga (bukan nama sebenarnya) berusia 10 tahun. Kejadian berawal saat secara tidak sengaja memergoki perbuatan bejat pelaku terhadap cucunya.

“Pelapor inisial CA (Ibu Korban), saksi UR (Istri pelaku) yang mendapati pelaku sedang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan Korban,”Terang AKP Alexander Yurhiko saat dikonfirmasi Ikwal kejadian tersebut. Minggu, (10/02/2019)

Lebih jauh,Kasat menjelaskan, dasar kuat atas penangkapan pelaku LH ini berdasarkan laporan dari Ibu Korban yang melapor ke , karna perbuatan pelaku terhadap putrinya. kejadian berawal, saat Korban yang setiap pulang sekolah datang ke TKP rumah saksi yang tidak lain adalah nenek korban.

Baca Juga:  Jasad Bayi Ditemukan Dalam Kantong Plastik, Diduga Baru Saja Dilahirkan

“Saat itu korban pusing tidak pergi Ekskul disekolah dan lebih memilih untuk beristirahat di kamar saksi. Tiba-tiba pelaku datang dan menyuruh korban untuk membuka seragam sekolahnya namun korban tidak mau, karena di ancam oleh pelaku, korban pun takut sehingga mau untuk membuka seragam sekolahnya,” Terang Alexander.

Setelah itu, Sambung Alex, “saat pelaku sedang melakukan terhadap korban, tak lama datang saksi memergoki aksi bejad Pelaku dan ibu korban langsung melaporkan ke Polres Tangerang selatan,”paparnya.

Kemudian pelaku berhasil ditangkap pada hari itu juga. Kamis, (7/2) di Jalan Cirompang, Kelurahan Kademangan, Setu .

“Karna perbuatannya pelaku kami jerat dengan pasal tindak pidana Pencabulan terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,”Pungkasnya.

Baca Juga:  KPU Dan PWI Kota Tangerang Adakan KLW Bagi Para Wartawan

Editor : Adin