Pelatih Intermilan Akademi Kunjungi SSB Tunas Cisauk

Pelatih Intermilan Akademi Kunjungi SSB Tunas Cisauk
Berkunjung ke Cisauk, Pelatih Inter milan Akademi Puji Bakat Sepak Bola SSB Tunas Cisauk. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist).

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com, — Intermilan melalui Pelatih Inter Akademi melakukan kunjungan sekaligus melihat langsung sepak bola anak anak SSB Tunas Rabu, (06/02/2019) bertempat di Mini Cisauk.

Untuk diketahui, Sejak dari dulu bakat sepak bola sudah cukup dikenal dikancah Nasional khususnya dari bahkan mampu mengisi team inti di klub klub liga nasional. Hal ini yang menjadi dasar kunjungan dua orang pelatih Inter Akademi tersebut.

Kepada para Pengurus, Pelatih dan official SSB Tunas Cisauk, Para Pelatih Inter Akademi mengungkapkan bahwa anak anak SSB Tunas banyak yang sudah memiliki dasar atau basic yang bagus , sehingga mereka menilai bahwa itu adalah satu modal utama untuk dapat memulai permainan sepakbola yang bagus dilapangan. Di sisi lain mereka mengungkapkan bahwa penuh oleh Sekolah, Keluarga dan Pelatih itu sangat penting.

Baca Juga:  Tingkatkan Pendidikan, Ketua Fraksi PKS Kunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang
Pelatih Intermilan Akademi Kunjungi SSB Tunas Cisauk
SSB Tunas Cisauk. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Sementara, Ketua Asosiasi Sekolah Kabupaten Tangerang (ASSKaT) Ifat Fathunur menjelaskan, Bahwa bibit bibit sepakbola Kabupaten Khususnya dari SSB Tunas harus bangga dengan kunjungan dari para Pelatih Inter Akademi ini, Karena ini akan menjadi sebuah motivasi dan pembelajaran untuk membentuk satu pondasi yang kuat dalam mencetak pemain pemain sepak bola yang lebih baik.

Lebih lanjut Ifat mengatakan bahwa kedatangan Tim Pelatih Inter Akademi Ke SSB Tunas dan Kabupaten adalah sebagai program Study banding dan membawa program pembinaan sepak bola yang lebih baik kedepannya.

“Luar biasa antusias anak anak SSB Tunas Cisauk, saya berharap anak anak dibawah naungan ASSKat dan ASKAB rajin berlatih Karena Bupati dan PSSI juga sangat mendukung Program dan Pembinaan yang lebih baik dan jelas yang akan dibawa langsung dari para pelatih Inter Akademi,” Ujarnya.

Baca Juga:  PMI Kota Tangerang Gandeng Gajah Tunggal Buru Plasma Konvalesen

Sebagai penutup, Dirinya menghimbau kepada para orangtua murid SSB Tunas untuk Mensupport anak, karena selain akan berpeluang mencetak Prestasi tingkat Nasional maupun Internasional, juga akan menjauhkan anak anak dari perilaku kenakalan atau perbuatan perbuatan yang tidak baik.