Beranda Sport Jelang Persita Vs Arema Malang, Komando LBV Himbau Jaga Kondusifitas

Jelang Persita Vs Arema Malang, Komando LBV Himbau Jaga Kondusifitas

Piala Indonesia
Jelang Persita Vs Arema Malang, Komando Himbau Supporter LBV Jaga Kondusifitas Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

Pelitabanten.com, — Pertandingan sepak bola, dalam laga babak penyisihan Piala Indonesia, antara Persita Tangerang Vs Arema Malang yang akan bertanding di Stadion Sport Center Kelapa Dua pada Minggu 3 Februari 2019 Besok.

Komando Laskar Benteng Viola (LBV) yang akrab disapa Jabrik, menghimbau kepada seluruh suporter Persita agar menjaga kondusifitas saat tim kesebelasan tercinta bertanding di waktu perdana 19.00 WIB petang.

“Anggota korwil yang ada di wilayah masing-masing agar bisa mendarat (berkumpul-red) ke sport center pada pukul 16.30 WIB sudah memenuhi pelataran tribun selatan,” ucapnya saat ditemui oleh Pelitabanten.com, pada Sabtu, 17.00 wib (02/02/2019) sore.

Komando LBV pun mengatakan bahwa pengurus Koordinator di setiap wilayah dihimbau untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian setempat, dalam keberangkatan dan kepulangan para anggota LBV di setiap wilayahnya masing-masing.

Jelang Persita Vs Arema Malang, Komando LBV Himbau Jaga Kondusifitas
Jelang Laga Persita Vs Arema Malang Supporter di Minta Jaga Kondisifitas. Foto Huda R Alfian Pelitabanten.com

“Anggota Korwil dan Sub Korwil di setiap wilayahnya masing-masing se-Tangerang Raya, ataupun diluar wilayah, untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, untuk dapat dikawal dan sebagainya,” himbau sang Komando.

Dirinya pun mengatakan, bahwa hal tersebut, guna menghindari suporter yang anarkis di jalan, dan dalam berlangsungnya pertandingan harus dapat berjalan tertib, aman, damai, dan kondusif.

“Utamakan damai, dan budayakan kalau kita itu cinta, kita itu damai, agar kita dapat bermain lagi di Tangerang selamanya,” tukasnya.

Editor : Adin