Beranda Peristiwa Kota Tangerang Dikeluh Warga, 38 Kios di Sipon Kota Tangerang Ditertibkan

Dikeluh Warga, 38 Kios di Sipon Kota Tangerang Ditertibkan

Dikeluh warga Puluhan Kios ditertibkan
Dikeluh warga Puluhan Kios ditertibkan Di Jalan Irigasi Kali Sipon Cipondoh. Foto Pelitabanten.com (Dok)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tertibkan 38 bangunan kios yang berdiri di Jalan Irigasi Kali Sipon, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Rabu (30/01/2019)

Penertiban dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja H. Mumung Nurwana, yang mengerahkan kekuatan 150 personel anggota yang dibantu oleh pilar gabungan dari Tramtib Kecamatan, Koramil, Polsek, PLN, serta LPM Kecamatan Cipondoh.

Dikeluh Warga, 38 Kios di Sipon Kota Tangerang Ditertibkan
Ratusan anggota gabungan dikerahkan dalam penertiban. Foto Pelitabanten.com (Dok)

Diketahui sepanjang jalan irigasi adalah merupakan jalan alternatif baik menuju tangerang atau jakarta (perbatasan jakarta barat-red), yang setiap harinya padat oleh lalu lintas kendaraan.

“Lokasi ini sering sekali dikeluhkan oleh warga masyarakat setempat, karena sembrautnya pedagang yang meradang hingga kejalan sehingga menghambat lalu lintas,” kata Mumung.

Dikeluh Warga, 38 Kios di Sipon Kota Tangerang Ditertibkan
Camat Cipondoh Kiki Wibhawa Hadir Dalam penertiban di Jalan Irigasi Kali Sipon. Foto Pelitabanten.com (Dok)

Menurutnya, Penertiban tersebut dilakukan untuk membuat efek jera terhadap pedagang yang membandel dengan berdagang bukan pada tempatnya dan mengganggu ketertiban umum.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini, kita berharap, semoga dapat membuat jera para pedagang, untuk dapat menjaga ketertiban di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Editor : Adin

Loading...