Milenial Road Savety Festival di Ponpes Darul Qur’an

Milenial Road Savety Festival di Ponpes Darul Qur'an
Milenial Road Savety Festival di Ponpes Darul Qur'an. Foto Pelitabanten.com (Dok)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas diindonesia dengan rata – rata angka korban kecelakaan usia milenial. Pemerintah Mempunyai Kepedulian Melalui Institusi Polri dalam Program “MILENIAL ROAD SAVETY FESTIVAL“.

Diketahui berdasarkan data korban meninggal dunia akibat kecelakaan usia melienial sebesar 30 pesen akibat dari kecerobohan atau kurang perhitungan dalam berlalu lintas.

Milenial Road Savety Festival di Ponpes Darul Qur'an
Ikrar Milenial Road Savety Festival di Ponpes Darul Qur’an. Pelitabanten.com

Selanjutnya, Satlantas polres metro tangerang kota menindak Lanjuti Hingga Unit Lantas Polsek Cipondoh melalui pendekatan ke pondok pesantren (Ponpes) Darul Qur’an metoda Ikrar Bersama Santri-santri nya mengajak Kebaikan dan Keselamatan Jiwa Kita dalam Berlalu Lintas

Atensi tersebut di apresiasi dan didukung penuh oleh Manager Darul Qur’an H.Jamil kepada Kanit Lantas Cipondoh Iptu Bambang Dalam Pembicaraan saat Menyaksikan Darul Qur’an Festival Sabtu 26-01-2019 Jam 22.00 WIB.

Milenial Road Savety Festival di Ponpes Darul Qur'an
Foto Pelitabanten.com (Dok)

Ikrar Milenial Road Savety Festival dibacakan oleh Direktur Darul Qur’an KH. Yusuf Mansyur dengan didampingi Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan program dari Kapolres metro tangerang kota, kami (polisi) akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk mengedukasi kepada kaum muda milenial bagaimana berlalu lintas yang baik dengan mengutamakan keselamatan,”kata Sutrisno kepada media.

Diakui Kapolsek kerja sama tersebut tidak hanya dilakukan di ponpes – ponpes namun akan menyasar ke sekolah sekolah.

“Ponpes Darul Qur’an ini sebagai pioner untuk melakukan Ikrar,”pungkasnya.