Diduga Begal, Pemuda Nekad Lompat Dari Jembatan Tol

Diduga Begal, Pemuda Nekad Lompat Dari Jembatan Tol
Diduga Begal, Nekat Lompat Dari Jembatan Tol. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — 2 (dua) pemuda berinisial AR (20) dan RS (19) diduga pelaku begal dan dikejar massa, hingga salah satu pemuda tersebut nekat lompat dari Jembatan Tol Metland Cybercity, Parung Jaya Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang pada Minggu dini hari (20/01/2019) sekitar pukul 01:30 WIB.

Menurut keterangan Ikbal warga Parung Koret, Kelurahan Parung Jaya, berawal dari 2 (dua) orang yang diduga pelaku begal itu berada di lampu merah terowongan Metland membawa motor. Saat ditegur, kedua orang tersebut malah tancap gas dan melarikan diri.

Saat tertangkap dari pelaku AR didapati sajam (senjata tajam) jenis belati, karena takut dikroyok massa pemuda tersebut nekad melompat dari Jembatan Tol Metland hingga menyebabkan patah pada kedua kakinya.

Sedangkan terduga RS mengalami luka-luka akibat dikroyok massa.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Ciledug AKP Toto Sanyoto saat di komfirmasi Pelitabanten.com melalui pesan WhatsApp membenarkan prihal kejadian tersebut.

“Terduga bukan pelaku begal, tapi karna membawa sajam mereka ketakutan dikroyok massa, masih dalam penyidikan,keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk proses pengobatan,”katanya.

Diketahui, Kedua pemuda tersebut kini diamankan berikut barang bukti Sebilah Pisau dan Satu unit Sepeda Motor Yamaha metic Mio Shoul warna hitam B 3530 VBG (milik pelaku) oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug.

Editor : Adin