Beranda Peristiwa Banten GP Ansor Kota Tangerang Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Antar Pengurus

GP Ansor Kota Tangerang Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Antar Pengurus

842
BAGIKAN
GP Ansor Kota Tangerang Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Antar Pengurus
Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang lakukan pertemuan Silaturahmi, Rapat Pimpinan dan Konsolidasi antar pengurus, yang dihadiri pengurus pusat dan wilayah Banten di RM Pondok Selera, Sabtu (5/6/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Menjelang Bulan Ramadhan 1437 Hijriyah, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang lakukan pertemuan Silaturahmi antar pengurus Cabang Kota Tangerang dan para pimpinan anak cabang se-Kota Tangerang. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Pusat GP Ansor H Lukman Hakim dan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten, H Imron, di Rumah Makan Pondok Selera, Kota Tangerang, Sabtu (4/6/2016).

Pada kegiatan tersebut, Sekretaris Jenderal (GP) Ansor Kota Tangerang, Ahmad Darojat, mengatakan bahwa pertemuan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi dan rapat pimpinan, serta konsolidasi antar pengurus GP Kota Tangerang.

“Sebentar lagi bulan Ramadhan akan tiba, kami sebagai pengurus, sengaja mengumpulkan para pengurus mulai dari anak cabang hingga utusan pimpinan pusat bermaksud selain untuk bersilaturahmi adalah untuk konsolidasi pengurus agar semakin solid dan dapat menjalankan program kerja dengan baik, dan dapat dirasakan oleh masyarakat”, jelas Ahmad Darojat, Sabtu (4/6/2016).

Baca juga :  Kiswinar, Anak Kandung Mario Teguh yang Tidak Diakui

Lebih lanjut, Darojat menjelaskan dalam silaturahmi ini, GP Ansor Kota Tangerang juga mengagendakan akan menggelar konferensi anak cabang (konferancab) di setiap kecamatan se-Kota Tangerang yang saat ini masa jabatannya telah selesai. Adapun acara konferancab tersebut akan dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Mengingat masa jabatan dari anak cabang GP Ansor se- Kota Tangerang telah habis, maka Kami Pengurus berencana akan mengagendakan menggelar konferensi anak cabang (konferancab) di setiap kecamatan, Insya Allah setelah lebaran kita akan laksanakan”, kata Ahmad Darojat

loading...
BAGIKAN