Beranda Peristiwa Kota Tangerang Hendak Tawuran Puluhan Pelajar Digelandang Polisi

Hendak Tawuran Puluhan Pelajar Digelandang Polisi

Aksi Tawuran
Puluhan pelajar digelandang polisi. Foto pelitabanten.com (Ist).

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Hendak melakukan tawuran massal, puluhan pelajar gabungan dari tingkat SMK dan SMP asa sepatan digelandang aparat kepolisian ke polsek Jatiuwung. Rabu (16/01/2019) Malam.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf menyampaikan, kejadian tersebut berawal dari informasi dilapangan ada segerombolan pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran.

“Awalnya, di Jalan Kiansantang, Kelurahan Sangiang jaya, kecamatan Periuk,  Anggota Patroli Polsek Jatiuwung  di pimpin oleh Aiptu Jaja Nugraha telah mengamankan anak pelajar SMK Angkasa 1 Sepatan dan SMP Almutazam, SMP 2 sepatan  sebanyak 83 orang sedang menaiki mobil truk Fuso yang diduga akan melakukan tawuran di daerah Bitung,” Terangnya.

Hendak Tawuran Puluhan Pelajar Digelandang Polisi
Diduga Hendak Tawuran Puluhan pelajar diamankan polisi. Foto Pelitabanten.com (Ist)

Para pelajar yang terjaring tersebut langsung diamankan polisi, sebelum dipulangkan terlebih dahulu dipanggil Orang Tau masing-masing. Kemudian diberikan tausiah oleh ketua Da’i kamtibmas Ustadz Ardiansyah dan Ustadz Sonhaji agar para pelajar lebih mengedepankan prestasi dari pada aksi tawuran.

“Mereka diberikan pengarahan oleh Babinkamtibmas dengan membuat pernyataan, Termasuk diberikan tausiah dari Da’i Kamtibmas supaya tidak mengulanginya kesalahannya, kemudian dikembalikan pada orang tua masing masing untuk lebih diberi pengawasan,”Papar Kapolsek.

Editor : Adin

Loading...