Beranda Peristiwa Kabupaten Tangerang Peresmian Gedung Bhayangkari Pagedangan, Jaga Kekompakan

Peresmian Gedung Bhayangkari Pagedangan, Jaga Kekompakan

Peresmian Gedung Bhayangkari Pagedangan, Jaga Kekompakan
Peresmian Gedung Bhayangkari Pagedangan. Foto Pelitabanten.com (Dok)

TANGERANG SELATAN, Pelitabanten.com — Gedung Bhayangkari Ranting Ketua Cabang Bhayangkari Selatan (Tangsel), Devi Ferdy, Rabu (16/01/2019) pagi.

Kehadiran Ketua Cabang Bhayangkari dan juga merupakan istri Kapolres Tangsel tersebut disambut langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Vina Suhardono dan para ibu-ibu anggota Bhayangkari Polsek Pagedangan.

kerja (kunker) itu sekaligus acara tatap muka bersama para pengurus dan anggota ibu-ibu Bhayangkari, untuk menjaga kekompakan, solid dan yang baik, tingkatkan peran aktif semua pengurus dan anggota Bhayangkari.

“Alhamdulillah, keberadaan gedung Bhayangkari yang baru ini agar dijaga dan dirawat, karena ini adalah tempat sarana prasarana dalam melakukan kegiatan bhayangkari kedepannya, jaga selalu kekompakan agar tetap solid,”Kata Devi.

Peresmian Gedung Bhayangkari Pagedangan, Jaga Kekompakan
Bhayangkari oleh Ketua Cabang Bhayangkari Selatan Foto Pelitabanten.com (Dok)

Lebih lanjut Dirinya, menyampaikan agar anggota tidak menyia-nyiakan gedung ini,  manfaatkan secara maksimal sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh sekitarnya.

Baca Juga:  Berkunjung ke Pengrajin Pelapah Pisang, Mahasiswa: Seru dan Menarik

“Terimakasih kepada Kapolsek AKP Suhardono, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pagedangan Ibu Vina Suhardono dan seluruh tim yang sudah bekerjasama sejak awal hingga terlaksananya kegiatan ini,”ucapnya.

Menurutnya, dengan diresmikannya Gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan, secara langsung ibu-ibu Bhayangkari terus mensupport kinerja para suami dalam pelaksanaan tugas negara (Polri-red). Harapannya kedepan tali diantara pengurus dan anggota bhayangkari seluruh ranting yang berada dinaungan Cabang Bhayangkari terus terjalin dengan erat.

“Ciptakan kebersamaan dan kekeluargaan didalam tubuh Besar Bhayangkari sehingga roda organisasi kokoh dan berjalan kita dengan lancar.”harapnya.

Pantauan Pelitabanten.com dalam acara juga dilakukan cenderamata dan dilanjutkan dengan menambah suasana kebersamaan para istri bhayangkara.

Editor : Adin