Beranda Peristiwa Kota Tangerang PPNI Kota Tangerang Gagas Pelayanan Online SUSTER

PPNI Kota Tangerang Gagas Pelayanan Online SUSTER

PPNI Kota Tangerang Gagas Pelayanan Online SUSTER
Ihwan : PPNI Kota Tangerang Akan Luncurkan Program Pelayanan Online SUSTER. Foto Pelitabanten.com ((Dok)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Ketua Dewan Pengurus Daerah PPNI Kota Tangerang, Ihwan, me-review Website ppni-kotatangerang.org di Aula Dinas Kesehatan Kota Tangerang pada Selasa (15/01/2019), dan akan dikemas dengan nama SUSTER.

Sistem Pengajuan Rekomendasi Terpadu (SUSTER) adalah pelayanan online bagi para anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) untuk mengurus Surat Ijin Praktek Perawat (SIPP), Surat Tanda Registrasi (STR), dan Sistem Kredit Profesi (SKP) perawat.

PPNI Kota Tangerang Gagas Pelayanan Online SUSTER
Pengurus PPNI Kota Tangerang Koordinasi Program SUSTER. Foto Pelitabanten.com (Dok)

Ihwan berharap dengan review website ini, dapat memberi manfaat bagi anggota khususnya dalam melayani anggota PPNI yang mengurus surat menyurat.

“Selain memudahkan mengurus surat, nantinya website menjadi media yang menginformasikan profil seluruh anggota, kegiatan, dan program-program DPD PPNI Kota Tangerang kepengurusan periode 2018-2023,” ungkap Ihwan.

Anggota divisi penelitian, sistem informasi dan komunikasi PPNI Alpan Habibi, menjelaskan bahwa program SUSTER yang ada di website sedang dalam proses penyempurnaan.

“sedang proses penyempurnaan dan finalisasi, karena butuh masukan dari beberapa bidang terkait yang mengelola program SUSTER, Kita akan segera launching web sesuai arahan ketua, paling lambat bulan Maret saat HUT PPNI,” tutupnya.

Editor : Adin

Loading...