Beranda Peristiwa Kota Tangerang Identitas Perempuan Pingsan 3 Hari Terungkap

Identitas Perempuan Pingsan 3 Hari Terungkap

Wanita Pingsan
Ini Identitas Perempuan Tergeletak di Ruko. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com, — Identitas perempuan muda yang ditemukan tergeletak pingsan selama tiga hari di halaman rumah toko (ruko) Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Akhirnya Terungkap Polisi.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Deddy Supriyadi, berdasarkan hasil pengambilan sidik jari korban, Ia diketahui bernama Melda beralamat di Jalan Jamblang 1 Tambora Jakarta Barat.

Melda yang berstatus sebagai mahasiswi tersebut tergeletak pingsan selama tiga hari, sempat dikira warga sebagai orang gila dan baru dievakuasi oleh tim Satpol PP ke RSUD Kota Tangerang pada Selasa (15/01/2019) pukul 14.00 WIB.

Diketahui, Mahasiswi berusia 22 tahun itu hingga saat ini masih terbaring lemah di rumah sakit.

Identitas Perempuan Pingsan 3 Hari Terungkap
Wanita ini Pingsan 3 Hari, Dikira Warga Orang Gila. Foto Pelitabanten.com (Dok)

“Berdasarkan hasil pengecekan dokter RSUD Kota Tangerang, bahwa korban sedang sakit trombosit 26.000, demam 36,7, ada bintik merah di tangan dan kaki, hasil diagnosa adalah DBD,” jelas Deddy.

Berdasarkan pemeriksaan, tidak ditemukan luka-luka baru. Hanya saja ada beberapa luka lama di tubuh mahasiswi lunglai tersebut.

Kasatreskrim belum dapat menyimpulkan bahwa perempuan muda itu merupakan korban kriminalitas seperti yang disebutkan oleh Kabid Tibumtrans Satpol PP Kota Tangerang Ghufron Falfeli.

“Masih belum diketahui karena fisik yang bersangkutan lemah. Korban akan dirawat di RSUD Kota Tangerang sampai keadaan korban membaik,” pungkasnya.

Editor : Adin

Loading...