Beranda Peristiwa Kabupaten Pandeglang JTR Serahkan Bantuan, Warga : Kami Membutuhkan Rumah Tinggal

JTR Serahkan Bantuan, Warga : Kami Membutuhkan Rumah Tinggal

Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR)
Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR). Foto Azis Shodik. Pelitabanten.com

PANDEGLANG,Pelitabanten.com, — Jurnalis Tangerang Raya JTR serahkan bantuan kemanusian yang diserahkan langsung Sekjen PWI Kota Tangerang Abdul Nazer diterima oleh Ketua Koordinator Posko dan Ketua Rt setempat, Rabu, (09/01/2019).

Ketua RT Maman Suryaman didampingi Ketua koordinator Posko yang ada di DesaTanjung Jaya, Kampung Cikujang, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. mengatakan bahwa masih ada beberapa KK yang menetap diatas bukit dan sebagian besar menggunakan tenda sebagai tempat tinggal sementara,mereka memohon bantuan pemerintah bagi warga yang rumahnya hancur di terjang gelombang tsunami.

JTR Serahkan Bantuan, Warga : Kami Membutuhkan Rumah Tinggal
Posko Pengungsian. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

“Pendistribusian bantuan yang diterima diberikan sesuai kebutuhan warga, jika bantuan disalurkan ke warga, mereka bingung dimana untuk menyimpan sedangkan rumah mereka hancur rata dengan tanah,”jelas Ketua RT.

“Sejujurnya, kami mengharapkan secepatnya pemerintah dapat membantu membangun rumah warga yang hancur total. “imbuhnya.

Atas Bantuan yang telah diterima warga mengucapkan rasa terima kasih pada para Wartawan yang dengan ikhlas membantu meringankan beban mereka yang tertimpa musibah ini.

Penyerahan bantuan kemanusian berupa beras, mie Instan, pakaian baru dan bekas layak, selimut baru, pakaian bayi baru, susu, bubur bayi, alat mandi, alat tulis, softex, classer, bola plastik dan bedak bayi.

JTR Serahkan Bantuan, Warga : Kami Membutuhkan Rumah Tinggal
Penyerahan bantuan langsung pada warga. Foto Azis. Pelitabanten.com

“Bantuan ini merupakan hasil donasi yang dikoordinir JTR yang digalang beberapa hari sebelumnya,” kata Rahmat Herwanto Dewan Pembina Himpunan JTR Kota Tangerang.

“Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Editor : Adin

Loading...